Rey Utami Keguguran, Pablo Benua Tulis Pesan Penyemangat untuk Sang Istri Begini Isinya
instagram/bangbenua
Selebriti

Rey Utami alami keguguran setelah sempat dirawat di UGD, Pablo Benua tulis sebuah pesan manis untuk menyemangati dan membesarkan hati sang istri begini isinya.

WowKeren - Kabar duka belum lama ini datang dari Rey Utami. Istri Pablo Benua tersebut mengalami keguguran setelah sempat dirawat di UGD. Rey diketahui dilarikan ke UGD lantaran mengeluh sakit di bagian perutnya usai merasa kelelahan.

Kabar Rey Utami keguguran calon anak ketiganya ini ia sampaikan langsung melalui sebuah unggahan Instagram. Rey Utami nampak memajang tulisan duka cita yang kemudian dibanjiri dengan doa dari netizen.

Kali ini sebuah pesan manis ikut dituliskan oleh Pablo Benua untuk sang istri. Pablo terlihat mencoba membesarkan hati Rey Utami yang baru saja keguguran dan meminta sang istri untuk ikhlas serta sabar.

Yang Sabar Ya Sayangku, Apapun Ujian dari Allah SWT, itu sebagai bentuk Menggugurkan Dosa-dosa Kita , dan ini sudah Menjadi Kehendak Allah SWT, Ikhlaskan Ya Sayang ... Insyaallah kita akan Ketemu dengan Dede Bayi di Surga Nanti,” ujar Pablo Benua.


Pablo juga memberikan pengandaian manis bahwa sang calon buah hati pasti bangga sempat singgah di rahim Rey Utami. Ia pun berharap Rey kini bisa lebih fokus memulihkan kesehatannya.

Kalau dede bayi bisa bicara sama kamu saat ini, dia akan Ngomong Betapa Bangganya dia yang pernah singgah di Rahim Kamu , Punya Ibu yang Cantik, dan Baik Hati kayak Kamu Sayang @reyutami,” bunyi kelanjutan pesan Pablo Benua kepada Rey Utami. “Fokus ke kesehatan kamu ya Sayang... Aku Kangen Keceriaan Kamu Kayak dulu lagi ... Love U So Much.

Doa yang sama juga dituliskan sejumlah netizen yang mampir di kolom komentar. Mereka ramai menyemangati Rey Utami seraya mendoakan agar dirinya bisa segera pulih.

Moga cepat pulih kembali kak rey,” doa akun @amesia*******. “Semoga cepat pulih bundanya dan segera diberi lg oleh NYA...aamiin,” sambung pemilik akun @hetty******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts