Dikira Anya Geraldine, Raisa Dipuji Habis-habisan Saat Pamer Penampilan Pakai Baju Ketat
Instagram/raisa6690
Selebriti

Penampilan terbaru Raisa sukses membuat netter salah fokus dan beramai-ramai memberikan pujiannya. Gara-gara mini dress press body yang dikenakannya, Raisa sempat dikira Anya Geraldine.

WowKeren - Menerima banyak pujian di setiap aksi panggungnya, tentu menjadi hal yang biasa bagi seorang Raisa. Hal ini rupanya juga berlaku pada kehidupan sehari-harinya yang sering ia bagikan melalui akun Instagram.

Mulai dari gaya hidup, keharmonisan keluarga kecilnya, sampai soal penampilan, Raisa tak pernah absen dari pujian. Seperti yang bisa dilihat di postingan terbaru Raisa di Instagram. Istri Hamish Daud itu dipuji habis-habisan usai mengunggah potret cantiknya saat mengenakan mini dress.

Netizen seketika dibuat salah fokus dengan penampilan Raisa yang kelewat cantik. Biasanya Raisa memang sudah terlihat mempesona, namun dengan balutan mini dress yang cukup ketat itu membuatnya semakin menakjubkan.

Dalam keterangan fotonya, Raisa mengatakan jika ia hanya sekadar iseng mengambil selfie. Ia juga tak terpikirkan caption apapun yang cocok dengan unggahannya itu.

"Ini hanya selfie. Tidak perlu teks yang mendalam atau kutipan inspirasional, terima kasih banyak," katanya dalam bahasa Inggris, Rabu (2/6).

Dikira Anya Geraldine, Raisa Dipuji Habis-habisan Saat Pamer Penampilan Pakai Baju Ketat

Instagram

Dengan busana ketatnya itu, lekuk tubuh Raisa terlihat jelas. Ia juga menambah kesan seksi dengan tak mengancingkan bagian atas dress tersebut. Pose-pose yang dibuat Raisa juga sukses membuat netizen terperangah. Kocaknya, bahkan ada yang mengira jika Raisa adalah Anya Geraldine karena sama-sama cantiknya.

"Cantik dri sisi manapun," komentar netizen. "Wow banget sis raisa Cakep dan sangat estetik," sambung yang lain. "Ibu2 loh ini yaampun," imbuh akun lain. "Saya kira @anyageraldine," sahut lainnya.

Sebelumnya, Raisa juga menjadi sorotan karena kelakuan "neyeleneh"-nya. Ia yang biasa tampil kalem dan anggun, mendadak bereaksi kocak saat berjoget sembari diiringi lagu barunya yang bertajuk "Kutukan".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait