Kiwil Ungkap Alasan Hingga Harapan Di Balik Permintaan Maaf Karena Punya Wajah Jelek
Selebriti

Kiwil sempat menyampaikan permintaan maaf pada putrinya, Meisya. Lantas kini Kiwil menerangkan soal alasan hingga harapan di balik permintaan maafnya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini buah hati Meggy Wulandari, Meisya, merasa kesal lantaran diejek jelek seperti Kiwil. Meskipun pada akhirnya Meisya balik membalas cibiran netter tersebut.

Menyusul kemudian Kiwil menyampaikan permintaan maaf pada putrinya itu lewat unggahan di Instagram. Kini Kiwil pun menyampaikan alasan mengapa ia menuliskan permintaan maaf itu pada putrinya.

"Ya karena mungkin soal Meisya di-bully itu yang membuat saya minta maaf, maaf ya anak-anak yang paling dicintai, bapak mu jelek. Tapi sebagai bapak minimal kasih tahu bahwa bapak mu ini ciptaan Tuhan juga," ujar Kiwil saat ditemui di kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (2/6).

Dengan begitu, Kiwil pun berharap agar anak-anaknya tetap bisa menerima dirinya apa-adanya. Ia juga mencoba memberikan pemahaman pada buah hatinya bahwa tidak ada orang yang sempurna di dunia ini.


"Sampaikan kepada semua orang bahwa tidak ada manusia yang sempurna, tidak ada yang cantik tidak ada yang ganteng, karena yang cantik masih ada yang lebih cantik. Karena yang ganteng masih ada yang lebih ganteng, karena yang jelek ada yang lebih jelek lagi gitu," bebernya.

"Memang yang dihadapi sama anak saya itu realita ya. Jadi jangan sampe saya menutup mata tentang keberadaan anak saya dan anak saya menutup keberadaan bapaknya," lanjut Kiwil.

Selain itu, Kiwil juga berharap agar anak-anaknya tak malu dan berbangga memiliki ayah seperti dirinya. Kendati demikian, permintaan maaf itu sebagai wujud rasa cintanya terhadap sang buah hati.

"Itu ungkapan cinta saya, sayang sama anak saya, bahwa jangan malu lah punya bapak seperti ini. Ganteng nggak jamin masuk surga, cantik apalagi, apalagi yang seperti bapaknya ya kan. Berbanggalah dengan bapaknya yang masih baik-baik saja, sehat ya, dan ya yang pasti hidup apa adanya lah," curhatnya.

Tak hanya untuk Meisya, Kiwil juga menegaskan bahwa ia akan selalu menyayangi anak-anaknya baik itu dari pernikahan dengan Rohimah ataupun Meggy Wulandari. "Buat anak saya dari Rizky, Rifky, Rizka, Meisya Raswil, Alkalifi, kemudian sama Reza, ayah, papah ini sangat sayang sangat mencintai kalian semuanya sampe kapan pun sayang dan cinta orang tua ini bapak ini nggak akan pernah hilang," pungkas Kiwil.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts