Usai Kembaran dengan Rossa, Afgan Pamer Foto Mesra Bareng Chelsea Islan Disebut Cocok
Instagram/afgan__
Selebriti

Sebelumnya di perayaan ulang tahun yang ke-32, Afgan terlihat memakai baju denim yang ternyata couple bareng Rossa yang membuat banyak penggemar menjadi heboh.

WowKeren - Afgan kembali berhasil menyita perhatian jagat maya. Rupanya Penyanyi tampan bersuara merdu nan khas ini menyita perhatian lewat postingan teranyarnya di Instagram.

Afgan ternyata mengunggah foto saat sedang bersama dengan Chelsea Islan. Dalam foto, Chelsea Islan terlihat memeluk mesra Afgan. Keduanya pun kompak tersenyum manis ke kamera.

Usut punya usut, foto ini sengaja diunggah Afgan untuk memberikan ucapan selamat pada Chelsea Islan. Chelsea rupanya sedang berulang tahun yang ke-26 pada 2 Juni 2021 kemarin.

"Happy birthday @chelseaislan! Love ya," tulis Afgan singkat dengan menambahkan emotikon cium.

Postingan Afgan itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Apalagi banyak netter heboh mendapati caption yang dituliskan Afgan.


Selain itu, netter rupanya ramai mengaku terbawa perasaan alias baper. Mereka bahkan menyebut Afgan dan Chelsea Islan cocok untuk menjadi pasangan. Padahal seperti diketahui, Chelsea Islan sudah memiliki kekasih bernama Rob Clinton Kardinal.

"Sbnrnya love nya kemnaa si a? Aku jadi heran whahha," komentar akun @atzy*****. "Cocok lo wkwk," seru akun @ad*****iq. "Serasi," sahut akun @ki****22.

"Ni Bru cucooook," cetus akun @me*****ni. "Cocokan yang ini," timpal akun @ar****ia. "Lebih cocok sama ini... Miripbanget, gaskan ke pelaminan @afgan__," imbuh akun @kv*****ee.

Padahal sebelumnya, banyak netter heboh mendapati Afgan mesra dengan Rossa di perayaan ulang tahun Afgan yang ke-32 pada Selasa (1/6). Bahkan Afgan terlihat memakai baju denim yang ternyata couple dengan Rossa.

Sontak saja, hal itu membuat banyak penggemar keduanya baper. Dugaan jika keduanya memiliki hubungan spesial pun semakin menguat.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru