Agensi Jun Ji Hyun Berikan Pernyataan Tanggapi Rumor Keretakan Rumah Tangga
Selebriti

Baru-baru ini, beredar rumor online tentang Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Jun Hyuk yang menyatakan kalau keduanya bersiap untuk bercerai. Culture Depot selaku agensi Jun Ji Hyun memberikan tanggapan.

WowKeren - Baru-baru ini santer diberitakan kalau rumah tangga aktris Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joon Hyuk, mengalami keretakan. Agensi merilis pernyataan yang menyangkal rumor perceraian aktris tersebut dan perpisahan dengan suaminya.

Baru-baru ini, beredar rumor online tentang Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joon Hyuk yang menyatakan kalau keduanya bersiap untuk bercerai. Pada Rabu (2/6), channel YouTube Garo Sero Institute mengunggah video yang mengklaim bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya tinggal terpisah.

Pada hari ini, Kamis (3/6), agensi Jun Ji Hyun merilis pernyataan untuk membantah kabar tersebut. "Ini adalah Culture Depot agensi aktris Jun Ji Hyun. Kami membagikan pernyataan kami tentang rumor tentang perceraian dan keterasingan Jun Ji Hyun yang disiarkan di Garo Sero Institute pada 2 Juni," ujar agensi Jun Ji Hyun.


Pertama-tama, Culture Depot menyatakan bahwa semua informasi yang disebutkan dalam siaran Garo Sero Institute adalah palsu. Mereka juga berencana untuk menyelidiki kebenarannya serta mengambil langkah hukum atas penyebaran rumor palsu.

"Saat ini, fakta palsu sedang menyebar tanpa pandang bulu secara online, dan kami telah menemukan desas-desus jahat yang disengaja dibuat dan diposting yang berasal dari siaran dan tabloid Garo Sero Institute," tegas Culture Depot.

Mereka melanjutkan, "Oleh karena itu, kami berencana untuk menyelidiki kebenaran pasti di balik fakta yang menyimpang dan salah, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu melalui artikel dan komentar yang salah."

Pada tahun 2012, Jung Ji Hyun menikah dengan Choi Joon Hyuk, CEO dari perusahaan investasi Alpha dan cucu dari perancang busana terkenal Lee Young Hee. Choi Joon Hyuk diketahui juga merupakan teman Jun Ji Hyun sejak kecil. Pasangan ini telah memiliki dua putra.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait