Kiwil Sebut Postingan Soal Wajah Anak Sebenarnya Keluhan Pribadi Meggy Wulandari
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti

Kiwil kembali buka suara terkait curhatan sang putri, Meisya, yang dibagikan Meggy Wulandari di Instagram. Kiwil menyalahkan Meggy yang membuat Meisya kini banyak dibully.

WowKeren - Kiwil dan Meggy Wulandari telah resmi bercerai setelah 17 tahun berumah tangga. Selama berumah tangga dengan Kiwil, Meggy berstatus sebagai istri kedua. Belakangan Kiwil dan Meggy kembali bersinggungan terkait putri mereka, Meisya.

Dalam sebuah postingan, Meggy mengungkap sang putri sempat menangis karena tak suka dibilang mirip dengan Kiwil. Menanggapi keluhan tersebut, Kiwil menyampaikan permintaan maaf kepada sang putri yang banyak menuai simpati.

Saat hadir di acara "Rumpi" pada Rabu (2/6), Kiwil mengaku sebenarnya terkejut ketika mendengar pengakuan Meisya yang ditulis Meggy. Kiwil bahkan tak percaya apabila sang putri tega mengatakan hal tersebut.

"Kaget saja kok bisa begitu diposting, sementara saya tahu siapa bapaknya," ujar Kiwil mengutip dari matamata. "Nggak mungkin anak saya nangis gara-gara dibilang mirip bapaknya."


Kiwil lantas menuding pengakuan Meisya sebenarnya adalah keluhan pribadi Meggy. "Dan itu saya liat dari bahasa itu bukan bahasa anak saya, dari bahasanya itu curhatan ibunya," sindir Kiwil.

Lebih lanjut, Kiwil menyinggung sikap Meggy yang membagikan cerita tersebut melalui media sosial. Akibatnya, kini Meisya juga menuai hujatan netizen karena dianggap enggan dimiripkan dengan sang ayah.

"Yang saya sesali kenapa nggak dari awal melakukan sesuatu harus dipikirin dulu. Imbasnya gimana nih," tandas mantan suami Rohimah itu. "Orangtua harus cerdas (main media sosial) jangan anak disangkutpautkan dengan urusan orangtua, anak punya dunia sendiri."

Di sisi lain, Meggy telah mengungkap alasan sebenarnya sang putri menangis. Ternyata alasannya berbeda dari yang disangka netizen, yakni malu memiliki ayah seperti Kiwil.

Sebaliknya, Meisya sedih karena banyak netizen yang mengomentari wajah Kiwil. Meisya juga tak suka apabila alasan Meggy mau menikahi Kiwil terus menjadi bahan ejekan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts