Mpok Alpa Menyesal Pulang Ke Malang Tak Pamit ke Ayah, Beber Keinginan Mendiang yang Belum Terwujud
Instagram/nina_mpokalpa
Selebriti

Mpok Alpa menceritakan bagaimana ia merasa menyesal lantaran tak berpamitan ke sang ayah ketika hendak pergi ke Malang. Ia juga membeberkan beberapa keinginan mendiang yang belum terwujud hingga akhir hayatnya.

WowKeren - Duka mendalam kini tengah dirasakan oleh Mpok Alpa. Yang mana sebelumnya ia telah mengabarkan bahwa ayahnya, Niman bin Kempit meninggal dunia pada 2 Juni pukul 23.07 WIB.

Sementara itu, komedian tersebut mengaku mengetahui kabar duka itu saat ia tengah berada di Malang, Jawa Timur. Mpok Alpa pun menceritakan bahwa ia sempat merasakan firasat kurang enak saat berada di Malang bersama suaminya.

Mpok Alpa menceritakan bagaimana selama di sana sang suami terus menerus mengajak dirinya untuk pulang. Rupanya hal itu adalah upaya dari sang suami agar istrinya tak bersedih karena ia yang lebih dulu tahu kalau ayah mertuanya telah tiada.

"Jadi, selama di Malang, suami gue kayak udah ngajak pulang terus dia berusaha ngelak kalau gue tanya kenapa mulu. Ternyata itu udah tahu kalau Baba (panggilan ayah Mpok Alpa) udah nggak ada. Dia berusaha nenangin biar gue nggak tahu," kata Mpok Alpa ditemui di rumah duka di Ciganjur, Jakarta Selatan.


Setelah mendapati kabar duka tersebut, Mpok Alpa dan sang suami pun langsung menuju ke Jakarta. "Terus pas udah tahu dari Malang gue sama dia (suami) langsung berangkat ke Jakarta ngebut abis-abisan kita bismillah semoga bisa lihat Baba sampai terakhir kan," sambungnya.

Lebih lanjut, Mpok Alpa juga menceritakan penyesalan lantaran ia pergi ke Malang tanpa berpamitan dulu ke ayahnya. Tak hanya itu, ia juga menyesal lantaran belum bisa mewujudkan beberapa keinginan sang ayah saat beliau masih hidup.

"Gue nyeselnya ke Malang gue nggak izin karena udah malam. Suami gue juga udah nggak ngasih kayak udah nggak enak terus nggak enak sama-sama orang tua. Baba itu penyakitnya udah tua asma. Inget banget Baba pingin beli kasur buat di saung depan rumah sama mobil ambulans buat masjid," paparnya.

Kini diketahui bahwa ayahanda Mpok Alpa telah dimakamkan di tanah wakaf milik keluarga Mpok Alpa di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan. Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Mpok Alpa juga sempat menangisi kepergian sang ayah. "Babaaaaa," katanya singkat disertai dengan tiga emoji menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru