Kenalan Dekat Jun Ji Hyun Maju dan Ikut Tanggapi Rumor, Katakan Ini Soal Perceraian
Selebriti

Menurut Sports Chosun pada tanggal Kamis (3/6), kenalan dekat Jun Ji Hyun menanggapi rumor perceraiannya dengan suaminya. Sebelumnya, muncul kabar keretakan rumah tangga aktris tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar kabar tak sedap tentang rumah tangga Jun Ji Hyun. Menanggapi hal ini, kenalan dekat Jun Ji Hyun memutuskan untuk berbicara menentang rumor perceraian yang tengah menerpa aktris cantik tersebut.

Menurut Sports Chosun pada tanggal Kamis (3/6), kenalan dekat Jun Ji Hyun menanggapi rumor perceraiannya dengan suaminya. Sumber yang kemudian disebut sebagai Kenalan A itu menyatakan, "Itu adalah rumor konyol. Itu hanya spekulasi."

Kenalan A melanjutkan, "Ada desas-desus tentang perselisihan antara dia dan suaminya sejak dia menikah, tapi aku pikir itu harga yang mahal untuk membayar ketenaran yang dia miliki sebagai bintang top." Kenalan itu menambahkan, "Aku tidak mengerti mengapa desas-desus itu muncul tentang dua orang yang bahagia satu sama lain."

Kenalan lain yang disebut B menyatakan, "Ketika aku pertama kali mendengar rumor perceraian mereka, aku hanya menertawakannya karena menganggap itu adalah gosip yang konyol. Tapi sekarang Garo Sero Institute menyebutkan bahwa Jun Ji Hyun akan bercerai jadi itu bukan bahan tertawaan sekarang. Aku pikir sudah waktunya untuk mengambil tindakan tegas terhadap ini dan terhadap Garo Sero Institute yang berusaha untuk melukai karier Jun Ji Hyun dengan desas-desus yang tidak berdasar. Mereka juga menyakiti keluarganya."


Alasan rumor bahwa Jun Ji Hyun sedang dalam proses perceraian beredar adalah karena channel YouTube Garo Sero Institute telah mengklaim rumor ini benar. Hal tersebut dijabarkan dalam video di channel YouTube Garo Sero Institute yang diunggah pada 2 Juni lalu.

Mereka mengklaim bahwa rumor Jun Ji Hyun akan bercerai dari suaminya adalah benar. YouTuber Kim Yong Ho dan Kang Yong Seok mengklaim bahwa suami Jun Ji Hyun, Cho Joon Hyuk, meninggalkan rumah dengan mengatakan dia tidak ingin dikenal sebagai suami Jun Ji Hyun lagi.

Para YouTuber itu terus mengklaim, "Jun Ji Hyun tidak ingin bercerai karena dia harus membayar miliaran KRW sebagai penalti iklan jika dia bercerai." Institut Garo Sero menyatakan bahwa jumlah penalti yang harus dibayar Jun Ji Hyun dapat meningkat menjadi biaya dua gedung.

Mereka menjelaskan lebih lanjut dengan mengatakan, "Perselisihan antara Jun Ji Hyun dan suaminya tidak dapat diselesaikan. Jun Ji Hyun sebenarnya ingin pindah ke luar negeri setelah dia memutuskan untuk menceraikan suaminya karena suaminya tidak setia padanya. Tapi dia tidak menginginkan kebenaran ini dipublikasikan karena itu akan menodai imejnya sebagai bintang top. Bagaimanapun, dia berusaha menutupi situasinya."

Dengan klaim ini, suami Jun Ji Hyun baru-baru ini mengolok-olok rumor perceraian itu saat ia memperbarui gambar profil Kakao-nya. Agensi Jun Ji Hyun juga melangkah maju dan menyatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang terus menyebarkan informasi palsu tentang keluarga aktris tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait