Tiffany Girls' Generation Pamer Cincin Rp 807 Juta, Bentuknya Heboh Banget!
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Sementara banyak aksesoris Tiffany bukanlah hal baru, satu perhiasan tertentu telah menarik perhatian netizen. Ia mengunggah serangkaian foto yang memamerkan tampilan yang sangat berkelas dan mewah.

WowKeren - Member Girls' Generation, Tiffany, dikenal karena estetika femininnya, karena ia memasukkan sebanyak mungkin aksesori ke dalam pakaiannya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 itu memamerkan perhiasan super mahal yang dikenakannya.

Sementara banyak aksesoris Tiffany bukanlah hal baru, satu perhiasan tertentu telah menarik perhatian netizen. Penyanyi asal Los Angeles, California itu baru-baru ini mengunggah serangkaian foto yang memamerkan tampilan yang sangat berkelas dan mewah.

Dalam foto-foto unggahannya, Tiffany terlihat mengenakan gaun off-white dengan beberapa perhiasan eye-catching sebagai bagian dari pakaiannya. Ia tampil lebih berkilau dari biasanya karena ia menghadiri sebuah acara untuk merek perhiasan mewah, Fred Jewelry.


Saat Tiffany dimanjakan dengan perhiasan demi perhiasan, foto berikutnya dari penyanyi cantik tersebut mengejutkan para follower-nya. Di salah satu foto unggahannya, Tiffany mengenakan cincin mewah.

Tiffany Girls\' Generation Pamer Cincin Rp 807 Juta, Bentuknya Heboh Banget!

Source: Instagram

Cincin cantik berbentuk hati di tangan Tiffany itu mengejutkan para follower-nya karena harganya yang mahal. Dilaporkan bahwa salah satu cincin di tangan member Girls' Generation itu berharga 63 juta KRW (sekitar Rp 807 juta)!

Benar-benar flexing yang sebenarnya, ya. Dalam berita terkait, Tiffany telah sibuk mementaskan perannya sebagai Roxie Hart dalam produksi Korea dari musikal terkenal, "Chicago".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru