Hamil Anak Kedua, Meghan Markle Disebut Alami Kesulitan Yang Berat
Selebriti

Tengah hamil anak kedua, Meghan Markle disebut mengalami kesulitan yang luar biasa. Lantas seperti apa penjelasan sumber terkait perihal kondisi terkini Meghan?

WowKeren - Pasangan kontroversial Meghan Markle dan Pangeran Harry memang selalu hangat menjadi perbincangan publik. Kini, Meghan diketahui tengah hamil anak keduanya.

Bahkan Meghan diketahui tengah hamil tua dan akan segera melahirkan anak keduanya. Anak kedua Meghan telah diprediksi dokter akan berjenis kelamin perempuan. Pangeran Harry dan putranya, Archie Harrison disebut sudah tak sabar menantikan kelahiran bayi cantik itu.

Kini, seorang sumber terdekat membeberkan kondisi terkini kehamilan Meghan kepada In Touch. Sumber itu menyebut Duchess of Sussex mengalami kehamilan yang berat saat mengandung anak keduanya.

Sumber terkait lantas mengklaim bahwa Meghan jarang sekali tidur di kehamilan keduanya. Meghan juga dilaporkan sering mual-mual. Akibatnya, mantan bintang film itu harus sering membatalkan sejumlah pertemuan penting.


Sumber itu juga mengakui jika kehamilan kedua Meghan lebih berat dari sebelumnya. Bila kebanyakan ibu mengalami kemudahan di kehamilan kedua, hal itu tak berlaku untuk Meghan.

"Meghan jarang tidur, sering mual dan dia harus membatalkan beberapa kewajiban profesionalnya," kata orang dalam itu. "Ini tidak akan semudah seperti kehamilan pertamanya."

Sementara itu, Sejumlah pihak telah membocorkan sederet kemungkinan nama cantik yang digunakan Meghan dan Pangeran Harry untuk identitas putri kecilnya nanti. Para ahli berpendapat bahwa Meghan dan Pangeran Harry telah terinspirasi menggunakan nama Ratu Elizabeth II atau Putri Diana untuk identitas anak kedua mereka. Nama "Elizabeth" hingga "Diana" lantas disebut akan diwariskan kepada anak kedua Meghan dan Pangeran Harry.

Namun pihak lain mengatakan bahwa Meghan dan Pangeran Harry akan mengawali nama putri kedua dengan huruf "A". Hal itu lantaran putra pertama mereka Archie juga memiliki awalan huruf "A".

Sementara itu, panggilan seperti "Alexandria" serta "Alice" yang memiliki awalan huruf "A" juga menambah sederet prediksi nama untuk anak kedua Meghan dan Pangeran Harry. Tak hanya itu, publik juga memprediksi bahwa Meghan dan Pangeran Harry nantinya akan menamai anak mereka dengan sebutan "Grace".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait