Pose Para Member aespa di Ending Performance 'M Countdown' Jadi Bahan Pembicaraan
Twitter/MnetMcountdown
Selebriti

Kamis (3/6), aespa tampil di program musik 'M Countdown' yang ditayangkan Mnet. Seperti biasa, di akhir performance 'Next Level,' keempat member girl grup tersebut melakukan ending pose.

WowKeren - Baru saja comeback dengan single terbaru mereka yang berjudul "Next Level," aespa saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu. Girl grup besutan SM Entertainment tersebut baru-baru ini menjadi sorotan gara-gara pose ending mereka di acara musik.

Kamis (3/6), aespa tampil di program musik "M Countdown" yang ditayangkan Mnet. Seperti biasa, di akhir performance "Next Level," keempat member girl grup tersebut melakukan ending pose di mana mereka berpose secara bebas.

Sebagai ending pose, Karina menatap tajam ke arah kamera dan mengacungkan ibu jarinya. Sementara Ningning melambai ke kamera dan tersenyum manis lalu mengedipkan matanya.

Giselle yang terlihat cantik dengan rambut dikuncir juga melambaikan tangannya ke kamera sambil menunjukkan ekspresi menggoda. Terakhir, Winter awalnya menatap tajam ke kamera, namun ia tak bisa menahan tawanya sambil menggerak-gerakkan ibu jari.


Berbagai ending pose yang ditampilkan aespa ini pun menjadi sorotan lewat sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo. Banyak netizen yang turut mengomentarinya, di mana sebagian besar dibuat gemas.

"Apa mereka rookie? Kekekeke, aku bisa merasakan sesuatu yang santai dan keren kekeke," komentar netizen. "Ah, Winter sangat imut!!" seru netizen lainnya. "Dalam momen singkat itu, setiap member menunjukkan individualitasnya," ujar yang lain.

"Apakah ada penggemar di 'M Countdown' akhir-akhir ini? Aku mendengar teriakan," kata netizen. "Karina adalah seorang dewi," komentar yang lain. "Giselle sangat imut dan lucu... Dia terlihat seperti Seohyun," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts