Ayah Dicap Tukang Bohong, Nissa Sabyan Cuek Pamer Foto Akur dengan Wanita Mirip Ririe Fairus
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Ayah Nissa Sabyan, Haji Komar, pernah menyangkal rumor hubungan spesial putrinya dan Ayus Sabyan. Namun, netter kini kembali menyentil Nissa sekeluarga usai ramai kabar soal status baru Ayus.

WowKeren - Nissa Sabyan masih dikaitkan dengan isu dirinya sebagai orang ketiga alias pelakor. Baru-baru ini, viral video seorang dokter kandungan yang mengucap terima kasih pada Nissa.

"Ini dikirimin Nissa Sabyan. Nissa Sabyan makasih ya, Nissa Sabyan sama siapa nama suaminya, siapa itu?" kata pemilik akun indra_obg. "Ayus," jawab seseorang. "Eh eh Ayus makasih banyak," lanjut dokter itu.

Pasca viralnya video tersebut, netter justru julid pada ayah dari Nissa, Haji Komar. Netter sempat menyindir kalau ayah Nissa telah berbohong saat menyangkal sang putri sebagai pelakor dan punya hubungan spesial dengan Ayus.

Instagram

Sindiran Netter Pada Ayah dan Nissa Sabyan

"Berarti statmen ayahnya dlu bohong dong," kata netter. "Mungkin ayahnya juga gak tau mbak," ujar netter. "Atau bapak sama anak sama2 kang ngibul," seru netter. "Gak mungkin ga tau. Namanya jg anak pasti di bela ka. Pengalaman aku inii.. aku di selingkuhin, bapak nya si cewe bilang2 ga tau2nya lancar jayaaaaa....," sindir yang lainnya. "Kayaknya mungkin awalnya gak tau tapi karena udah terlanjur malu yaudah akhirnya dinikahin aja," ujar netter.


Nissa hingga kini memilih bungkam seribu bahasa atas isu tersebut. Ia justru asyik pamer momen keakraban dengan sosok wanita yang wajahnya mirip Ririe Fairus.

Namun wanita itu bukan benar-benar Ririe melainkan salah satu member Sabyan Gambus, Habibah Oumar. Keduanya nampak akrab layaknya kakak beradik. Sayangnya, postingan Nissa itu masih digembok diduga karena tak ingin Habibah ikut dibully netter.

Sebelumnya, ayah Nissa, Haji Komar, menegaskan kalau putrinya bukan selingkuhan Ayus. Haji Komar juga sudah menanyai Nissa yang langsung bersumpah demi Allah jika isu merebut Ayus dari Ririe itu tak benar.

"Semua itu enggak benar. Yang namanya di seni, di musik kan, biasa mereka kumpul. Enggak ada (selingkuh), kan saya tahu betul," tegas Haji Komar. "Kalau dia kan sifatnya bocah, 'Pak ini gimana?' 'Ya sudah Umi begini, begini enggak?' (Nissa bilang) 'Demi Allah, Bapak'. Ya sudah kalau sudah seperti itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts