Mamamoo Disanjung Usai Tampil Memukau di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'
Instagram/mamamoo_official
TV

Baru saja comeback, Mamamoo tampil memukau di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'. Yoo Hee Yeol berterima kasih kepada Mamamoo usai membawakan lagu medley dari Super Junior hingga Brown Eyed Girls.

WowKeren - Baru-baru ini Mamamoo menuai pujian setelah tampil di "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Grup beranggotakan empat orang tersebut berhasil memukau publik setelah menyanyikan medley lagu-lagu hits para senior mereka.

Pada episode Jumat (4/6), Mamamoo menjadi bintang tamu di tengah masa promosi album baru mereka yang bertajuk "WAW". Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan "Where Are We Now", lagu utama dalam album tersebut.

Tak hanya menyanyikan lagu terbaru mereka, Mamamoo juga mempersiapkan panggung spesial berupa medley cover "lagu dance 2000-an" dari sejumlah artis ikonik. Mamamoo menggabungkan lagu "Sorry Sorry" dari Super Junior, "Tell Me" milik Wonder Girls, "Roly Poly" dari T-Ara, dan "Abracadabra" milik Brown Eyed Girls.

Penampilan spesial Mamamoo yang menyenangkan terasa sangat kontras dengan lagu terbaru mereka yang emosional. Begitu nyanyian mereka berakhir, Yoo Hee Yeol memberikan apresiasinya terhadap Mamamoo dan berterima kasih atas penampilan yang menakjubkan.


"Karena mungkin terlihat mudah (dalam persiapan panggung tersebut), tapi mereka comeback pekan ini. Fakta bahwa mereka mengaransemen ulang semua lagi ini, mempersiapkan, dan melatih koreografi di masa comeback mereka, hanya demi tampil di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' dan tidak akan tampil di tempat lain. Membuat lagu ini seperti satu kesatuan utuh, aku benar-benar berterima kasih," ungkap Yoo Hee Yeol.

Usai menyampaikan apresiasi, Yoo Hee Yeol mengaku tersanjung karena Mamamoo. Pasalnya, Solar cs selalu mempersiapkan penampilan spesial dan tidak tanggung-tanggung setiap kali menjadi bintang tamu di program tersebut. Sebagai tuan rumah acara, Yoo Hee Yeol juga merasa berterima kasih.

Sementara itu, Mamamoo baru saja merilis album barunya pada Rabu (2/6). Pada comeback kali ini, grup asuhan RBW tersebut berkomitmen memperdengarkan musik yang lebih dewasa dengan album ballad.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait