Geger Dokter Kandungan Bocorkan Nissa Sabyan Bersuamikan Ayus, Ini Kata Denny Darko
Instagram
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan masih terus dikaitkan dengan rumor pernikahan siri dengan Ayus Sabyan. Disisi lain, rumor tersebut dinilai bisa membuat pamor Sabyan Gambus makin jatuh.

WowKeren - Sosok dokter kandungan bernama Indra mendadak mengejutkan publik. Dalam sebuah video, Indra membeberkan soal hadiah dari Nissa Sabyan.

Indra awalnya mengucap terima kasih atas bingkisan dari Nissa. Namun tak disangka-sangka, ia menyebut kalau Nissa memiliki suami bernama Ayus.

"Ini dikirimin Nissa Sabyan. Nissa Sabyan makasih ya, Nissa Sabyan sama siapa nama suaminya, siapa itu?" kata pemilik akun indra_obg. "Ayus," jawab seseorang. "Eh eh Ayus makasih banyak," lanjut dokter itu.

Gara-gara hal itu, Nissa dan sang ayah, Haji Komar, malah dicap tukang bohong. Pasalnya Haji Komar pernah membeberkan kalau Nissa sudah bersumpah demi Allah kalau ia tak selingkuh dengan Ayus.

Sejauh ini, Nissa memilih bungkam atas hujatan haters. Disisi lain, peramal Denny Darko justru memberikan masukan. Denny menilai popularitas Sabyan Gambus sudah menurun. Denny lantas menyarankan agar Ayus berdamai dengan eks istrinya, Ririe Fairus.


"Saya yakin semua yang kemarin terjadi, Sabyan ini akan kembali kalau ternyata Ayus kembali pada keluarga," kata Denny. "Saat dia nanti kembali, banyak hal positif terjadi, kita tahu semua orang memaafkan, kalau mengakui dan meminta maaf terlebih dulu."

Denny juga membeberkan kalau Nissa dan Ayus memang saat ini masih ingin bungkam. Selain itu, Denny menilai kalau perjalanan keduanya dalam menghadapi rumor selingkuh masihlah panjang.

"Perjalanan mereka masih panjang. Jadi mereka sengaja bungkam, ini rencana yang sengaja mereka lakukan. Agar nanti kalau terjadi sesuatu, ada sebuah reaksi yang diharapkan terjadi dari semua orang," kata Denny. "Dan saat ini terjadi, akan menyelamatkan karir mereka."

Sebelumnya, peramal Mbak You juga pernah menerawang nasib karir Nissa. Menurut Mbak You, pamor Nissa bisa kian tenggelam jika ia tak jujur pada masyarakat.

"Kalau misalnya kariernya dia masih ada, cuman agak melempem banget, agak jauh banget. Dan dia jadi tidak pd (percaya diri), tapi buktinya tidak hanya dengan kasusnya dia kan (Nissa), dengan bahasa gelay, geloy itu jadi trending juga. Buat Nissa, saya yakin dia anak yang baik, tetap banyak doa, semoga bisa dapat pasangan yang baik, yang bisa merangkul, ingat Tuhan Maha Adil," ujar Mbak You.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts