Gara-gara Dipanggil Ini, Ivan Gunawan Sempat Benci Banget dengan Ruben Onsu
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan momen pertama dirinya mengenal sampai bisa dekat dengan Ivan Gunawan. Tak banyak yang tahu jika mulanya Ivan sempat membeci Ruben karena tak senang dengan perilakunya.

WowKeren - Persahabatan Ivan Gunawan dan Ruben Onsu memang kerap membuat iri siapa pun yang melihatnya. Tak banyak yang tahu bahwa mereka sudah bersahabat selama 17 tahun.

Namun siapa sangka di awal perkenalan mereka, Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) justru membenci Ruben Onsu. Hal ini diungkap sendiri oleh Ruben Onsu di kanal YouTube Ayu Ting Ting, Jumat (4/6).

"Dulu Igun empet banget sama gue. Igun dulu benci sama gue," kata Ruben Onsu blak-blakan.

Bukan tanpa alasan, rasa benci Igun terhadap Ruben bermula saat suami Sarwendah itu kerap kali melontarkan candaan padanya. Ruben mengaku sering membuat Igun marah karena selalu menjuluki sang desainer dengan sebutan madam.

Hal ini terjadi saat mereka berada di program yang sama, sebuah ajang pencarian bakat. Dalam acara tersebut Ruben menjadi pembawa acara, sedangkan Igun dipercaya menjadi juri.


"Dia heboh banget kan dandanannya, selalu gue panggil madam. Dia tuh marah kalau dipanggil madam, maunya Ivan Gunawan," ucap Ruben Onsu.

Saking kesalnya dengan perlakuan Ruben, Igun sampai mengadu pada sang manajer. "Karena gue satu manajer, dia suka komplain, 'bilang dong tuh sama artis lu jangan panggil gue madam'," kenang Ruben.

Meski sering dikomplain, nyatanya Ruben tak mengindahkan ucapan mantan kekasih Rossa itu. Pasalnya, saat itu, penonton di studio justru terlihat terhibur.

Seiring berjalannya waktu, Ruben mengatakan Igun sudah mulai terbiasa dengan sapaan itu. Dari sinilah, hubungan Ruben dan Igun jadi semakin dekat.

"Dia (Igun) keluar kota, di bandara, semua orang ketika dia masuk (panggil), 'madam mau ke mana madam', dia langsung geer, langsung senang," pungkasnya. "Langsung besok-besok, 'panggil madam lagi aja deh', langsung begitu. Baik dia langsung, baru (dekat)."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait