Lebih Manly, Cha Eunwoo ASTRO Rambut Cepak Mirip Versi Muda Aktor Ganteng Ini?
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Banyak yang mengaku terpesona dengan ketampanan Cha Eunwoo yang lebih dewasa setelah memotong rambutnya menjadi cepak. Beberapa bilang ia mirip versi muda aktor ganteng ini.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini tampil dengan rambut barunya yang cepak di fan meeting dan sukses membuat banyak orang tergila-gila. Hingga kini netizen terus membicarakan penampilannya dengan rambut cepak yang disebut lebih manly.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Cha Eunwoo mengadakan fan meeting solo online pertamanya, "2020 Just One 10 Minute~ Into You~" pada 4 Juni. Tak lama setelah acara, rambut hitamnya yang dipotong cepak membuat netizen menjadi heboh dan tidak bisa berhenti membicarakan visual barunya.

Banyak yang mengaku terpesona dengan ketampanan Cha Eunwoo yang lebih dewasa. Beberapa mengatakan bahwa idol kelahiran 1997 tersebut kini mengingatkan mereka pada aktor Jang Dong Gun saat masih muda.

Lebih Manly, Cha Eunwoo ASTRO Rambut Cepak Mirip Versi Muda Aktor Ganteng Ini?

Source: Allkpop


"Sekarang dia mengingatkanku pada Jang Dong Gun ketika masih muda," komentar netizen. "Aku tidak bisa berhenti melihat foto-fotonya. Dia terlihat sangat berbeda," tambah netizen lain. "Visualnya sekarang terlihat lebih aktor," sahut yang lain. "Aku lebih suka rambut cepaknya, mirip versi muda Jang Dong Gun," pungkas lainnya.

Seperti diketahui, Cha Eunwoo sukses mengejutkan para penggemar tidak lama setelah menyelesaikan promosi untuk comeback terbaru. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu mendadak mengusung rambut pendek cepak berwarna hitam.

Diyakini bahwa Cha Eunwoo mengubah penampilannya untuk peran di drama barunya. Sebelumnya, dilaporkan bahwa ia secara positif mempertimbangkan peran dalam drama OCN berjudul "Island".

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu membintangi drama adaptasi webtoon "True Beauty" bersama Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama menerima respons yang positif dari para penonton.

Cha Eunwoo ditawari membintangi drama "Island" yang sebelumnya telah mengonfirmasi Kim Nam Gil sebagai pemeran utama. Seo Ye Ji mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya dan digantikan Lee Da Hee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait