Olla Ramlan Murka Sampai Tantang Duel Sosok Nyinyir Tukang Gosip: Gak Usah Banyak Bacot!
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan tiba-tiba mengungkapkan kekesalannya pada sosok nyinyir yang tak disebutkan namanya. Olla bahkan menantang orang tersebut untuk duel satu lawan satu dengannya.

WowKeren - Olla Ramlan mendadak ngamuk dan sindir sosok yang hobi membicarakannya di belakang. Lewat InstaStory, istri Aufar Hutapea itu mengungkapkan amarahnya yang tampaknya sudah tidak bisa lagi ditahan.

Olla memperingatkan sosok yang tak disebutkan namanya itu untuk tidak perlu merasa kasihan padanya. "Ga usah bergosip tentang saya. Ga usah kasihan sama saya. Santai aja," tulis Olla, Minggu (6/6).

Heran dengan orang-orang yang selalu mengusik kehidupannya, Olla Ramlan kemudian berbicara soal kerja keras yang selama ini dilakukannya dalam hidup. Ia pun meminta orang tersebut melakukan hal yang bermanfaat ketimbang bergosip tentang dirinya.

"Saya bekerja keras untuk hidup saya. Jadi, mending kalian juga berbuat hal yang bermanfaat deh!," tegasnya.


Saking kesalnya, Olla sampai menantang orang itu untuk bertanya langsung kepadanya. Ibu dua anak itu mengaku jika dirinya bukan tipe orang yang senang mengumbar masalah hidupnya di media sosial.

"Dan bukan tipe saya ya ngoceh-ngoceh di Instagram, ngomel ini itu. Kalau mau nanya atau ngomong atau gosip mending tanya langsung ke saya," ucapnya lagi.

Sebagai penutup, Olla tak segan menantang orang tersebut untuk duel dengannya satu lawan satu. "Atau kita berantem satu lawan satu, ga usah banyak bacot nih," pungkas Olla.

Tak ayal, unggahan Olla Ramlan ini langsung mengundang perhatian para warganet. Mereka bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan Olla Ramlan. Ada pula yang memberikan kritikan pada Olla karena secara tidak langsung dirinya saat ini tengah mengumbar masalah hidupnya di media sosial.

"Ada apa sih kawan," tanya netizen. "Aku mau pensiun jadi netizen, capek di kasih teka-teki mulu," sahut yang lain. "Enggak usah ngoceh-ngoceh di Instagram kalau berani hadapin. Lah ini yang bikin dimana? Di atas wajan? Bukan Instagram?" timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait