Park Bo Young Sedih Di Foto Adegan, Produser 'Doom At Your Service' Janjikan Kisah Cinta Rumit
tvN
TV

'Doom at Your Service' mengungkapkan potongan gambar baru yang menampilkan Seo In Guk dan Park Bo Young menjelang episode berikutnya. Drama tvN ini menampilkan sosok Park Bo Young yang diselimuti kesedihan.

WowKeren - “Doom at Your Service” mengungkapkan potongan gambar baru yang menampilkan Seo In Guk dan Park Bo Young menjelang episode berikutnya. Drama tvN ini menampilkan sosok Park Bo Young yang diselimuti kesedihan. Hal ini tersirat dari ekspresinya kala itu.

“Doom At Your Sevice” adalah drama fantasi romantis tentang karakter bernama Myul Mang (Seo In Guk), yang menyebabkan semua yang disentuhnya menghilang, dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari nasibnya. Setelah menjalani hidup tanpa tujuan besar, Tak Dong Kyung tiba-tiba menerima diagnosis bahwa dia hanya memiliki 100 hari untuk hidup.

Dong Kyung menyerukan malapetaka (myulmang) dari seluruh dunia, tetapi malah ditemukan oleh Myul Mang. Sebelumnya, Tak Dong Kyung dan Myul Mang memulai hubungan mereka dengan perasaan yang sama.

Di akhir episode 8, Myul Mang berkata padanya, “Tak Dong Kyung, kamu bisa menyukaiku. Tidak ada yang penting bagiku selain kamu, jadi kamu membuat pilihan antara kamu dan dunia ”. Adegan itu menunjukkan bahwa dia bahkan rela mengambil kematian demi orang yang ia cintai.

Park Bo Young Sedih Di Foto Adegan, Produser \'Doom At Your Service\' Janjikan Kisah Cinta Rumit

Soompi


Dalam foto adegan yang baru terungkap, Myul Mang melihat Tak Dong Kyung yang berjongkok di tanah. Ketika dia mengulurkan tangannya untuk dia pegang, dia hanya menatapnya dengan sedikit kesedihan di matanya.

Tak Dong Kyung kemudian meraih tangannya dan dengan hati-hati menatapnya, tapi Myul Mang tidak membalas tatapannya dan malah mengamati tangan mereka. Keheningan yang aneh menimpa Tak Dong Kyung dan Myul Mang di bawah lampu jalan yang redup.

Untuk epside barunya, produser turut memberikan komentar. Produser “Doom at Your Service” berkomentar, “Romansa hidup atau mati antara Tak Dong Kyung dan Myul Mang akan tumbuh satu langkah lebih manis dan lebih sedih minggu ini. Silakan lanjutkan menonton kisah Tak Dong Kyung dan Myul Mang, yang perasaan satu sama lain telah tumbuh begitu tak terkendali sehingga mereka rela mati untuk satu sama lain.”

Episode "Doom At Your Service" minggu lalu sendiri mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya. Drama fantasi yang turut dibintangi oleh Lee So Hyuk itu mencatat rating sebesar 2,7 persen.

Sementara itu, "Doom At Your Service" pekan depan bakal memasuki paruh kedua drama. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "You Are My Spring" yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook mulai awal Juli mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru