Media Sosial Riuh Sambut Kebebasan Jerinx SID, Nora Alexandra Titip Pesan Ini
Instagram/ncdpapl
Selebriti
Jerinx SID Bebas Penjara

Para sahabat bersuka cita menyambut kepulangan Jerinx SID yang dikabarkan bebas dari penjara hari ini, Selasa (8/6). Nora Alexandra pun mentitipkan pesan penting ini untuk para netizen.

WowKeren - Musisi Jerinx SID dipastikan akan bebas murni hari ini, Selasa (8/6). Sejak kemarin, media sosial pun riuh menyambut kebebasan pria 44 tahun tersebut.

Di Instagram misalnya, para sahabat dan penggemar telah menyambut kebebasan Jerinx. Salah satunya adalah Robby Navicula.

Robby Navicula mengunggah foto dalam satu panggung dengan suami Nora Alexandra itu. Lewat unggahannya, Robby mengaku senang dengan kebebasan Jerinx karena drummer SID ini merupakan sosok yang peduli dengan Bali.

"Walaupun saya pribadi tidak selalu sependapat denganmu, tapi saya sedari awal sangat tidak setuju dirimu dipenjara gegara berpendapat. Apalagi di iklim demokrasi ini," kata Robby.

Robby merasa, Jerinx dapat melakukan banyak hal positif jika ia sudah dibebaskan nanti. "Dirimu lebih bermanfaat bagi Bali jika berada di luar penjara. Selamat menikmati hari berbahagia ini. Welcome home," tambahnya.

Sementara itu, Nora Alexandra tampak mengunggah sejumlah ucapan dari sejumlah sahabat yang berisi sambutan kepulangan Jerinx SID ke rumah. Namun Nora sendiri tak mau melakukan hal berlebihan untuk menyambut kebebasan Jerinx. Ia hanya ingin membuktikan bahwa dirinya selama ini selalu setia menunggu sang suami pulang ke rumah.


Media Sosial Riuh Sambut Kebebasan Jerinx SID, Nora Alexandra Titip Pesan Ini

Instagram Story

"Aku sesuai omongan, dan sumpahku, sudah lunas menemani JRX sampai dia bebas. Dah gitu aja," tulis Nora Alexandra di InstaStory.

Sebelum itu, Nora memperingatkan kepada semua pihak untuk tak terus menyalahkan dirinya soal Jerinx yang dipenjara. Menurut Nora, Jerinx memanglah tipe orang yang keras dancukup kritis terhadap hal-hal sosial.

"Next jangan salah2in Nora JRX pernah masuk bui ya, ditekankan kalau JRX dari sebelum kenal, pacaram, tunangan, nikah sama Nora memang pribadinya keras dan kritis," kata Nora. "So baik2 bawa mulut jangan main salah2in aku!"

Nora tak ingin banyak pihak di luar sana yang hanya bermodal kabar tak benar untuk menghujatnya. "Punya malu dikit, kalau gak tahu apa2 diam daripada dosa menduga2 orang," tutupnya.

Sekadar informasi, Jerinx ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ujaran kebencian "IDI Kacung WHO" yang telah bergulir sejak tahun lalu. Ia pun harus ditahan selama 10 bulan penjara.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts