Krystal dan Jang Ki Yong Romantis Ciuman Hingga Beradegan Ranjang di 'Sweet & Sour'
Naver
Film

Film komedi romantis yang dirilis Netflix 'Sweet & Sour' menceritakan tentang rasa manis dari awal hubungan romantis dan dengan cepat berubah menjadi cinta yang pahit.

WowKeren - Film "Sweet & Sour" sudah resmi dirilis di Netflix sejak 4 Juni lalu. Film komedi romantis ini sudah sangat dinanti mengingat dibintangi 3 bintang muda yang kini sedang populer yakni Krystal, Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin.

"Sweet & Sour" menceritakan tentang rasa manis dari awal hubungan romantis dan dengan cepat berubah menjadi cinta yang pahit. Film ini berpusat di sekitar pasangan "manis" Jang Hyuk (Jang Ki Yong) dan Da Eun (Chae Soo Bin), yang hubungannya menjadi "asam" dengan tambahan Bo Young (Krystal) yang menawan.

Begitu dirilis, beberapa adegan "Sweet & Sour" ramai memicu perbincangan. (SPOILER) Salah satunya adalah momen ketika Jang Hyuk dan Bo Young berbagi ciuman di kantor. Hubungan mereka makin mesra hingga ke titik beradegan ranjang.

Namun ketika Jang Hyuk makin serius hendak melamar Bo Young, wanita cantik itu justru memberikan penolakan. Hal ini yang ramai menjadi sorotan fans Indonesia karena tak menyangka ada plot twist dari kisah "Sweet & Sour".


"Sumpah plot twist yang membagongkan sekali," tulis seorang fans. "Sblom nonton dah kena spoiler, tp tetep aja plot twist na gak biasa,,bener2 gak ketebak,,fakboy kiyong kena batunya," sambung yang lain.

"Aku suka endingnya, ending memang harus gini.. yg cwo gk jelas bget udh nyata2 salah, fatal bget sih salah nyebut nama cwe lain, bukannya minta maaf malah nge gas balik.. susah2 lembur, malah di pecat, giliran di pecat inget mantan lagii... mantan dah punya gandengan lain lgsung balik ke bo young, untung bo young cuman main2 doank sama dia," tambah yang lainnya.

"Bagus aku bilang....buat renungan orang2 yg gila kerja ditengah sibuknya deadline...macetnya jalan..aktifitas yg sama setiap hari kadang memang bikin bosen dan bikin hubungan nggak sehat...tiap ketemu cuma tinggal lelah...padahal toh hasil kerja kita belom tentu dihargai...dan bahayanya kita sebenernya gak akan pernah tau kapan kesempatan tergoda dgn hal baru akan terjadi...itu point yg kudu disemat...karna godaan datang itu dari segala penjuru...siapapun berkesempatan saat ada celah," pungkas netizen lainnya.

Jangan sampai ketinggalan menyaksikan kisah Krystal, Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin di "Sweet & Sour" ya!

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru