Fans Stray Kids Kecam Brand Kosmetik yang Seolah Anggap Hyunjin Bukan Member
Selebriti

Baru-baru ini, CLIO Cosmetics mendapat kecaman karena tidak mengikutsertakan Hyunjin dari set kartu foto dan set manekin mini. Brand tersebut mengumumkan sebuah acara di media sosial mereka.

WowKeren - Stray Kids diketahui merupakan model iklan brand CLIO Cosmetics. Baru-baru ini, brand tersebut mendapat kritikan dari para penggemar boy grup besutan JYP Entertainment itu atas tindakan mereka yang tak mengikutsertakan Hyunjin.

Pada Februari lalu, setelah sejumlah besar dugaan bullying di dunia K-Pop, CLIO Cosmetics memutuskan untuk menghapus semua foto Stray Kids yang mempromosikan produk mereka. Pada bulan Maret, brand tersebut memutuskan untuk melanjutkan promosi dengan Stray Kids, tapi tidak termasuk Hyunjin, member yang menerima tudingan bullying.

Baru-baru ini, CLIO Cosmetics mendapat kecaman karena tidak mengikutsertakan Hyunjin dari set kartu foto dan set manekin mini. Brand tersebut mengumumkan sebuah acara di media sosial mereka yang akan memungkinkan penggemar menerima kartu foto atau manekin mini dengan pembelian palet eye shadow Stray Kids.


Fans Stray Kids Kecam Brand Kosmetik yang Seolah Anggap Hyunjin Bukan Member

Source Foto: CLIO Cosmetics

Meskipun penggemar menyadari bahwa CLIO mengecualikan Hyunjin dari promosi mereka, cara brand tersebut menyatakan hadiah adalah masalahnya. Seperti yang tertera pada foto, di atas set kartu foto tertulis, "Anda akan menerima 1 Kartu Foto (Semua Anggota SKZ).”

Para penggemar tentu saja kesal karena 7 member yang ditampilkan pada foto bukan member lengkap Stray Kids karena tak ada Hyunjin di sana. Hal ini menyebabkan banyak frasa menjadi trending, seperti "Stray Kids is 8" dan “Hyunjin.”

Setelah mendapat kritikan dari para penggemar, CLIO Cosmetics telah menghapus postingan tersebut. Brand yang bekerja sama dengan Stray Kids sejak awal 2021 ini belum memposting yang baru atau membuat pernyataan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts