Tampil Kelewat Seksi, Paras Millendaru Justru Lebih Disorot Disebut Pangling Mirip Model Cantik Ini
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru kembali bagikan foto dirinya saat tampil kelewat seksi yang membuat lekuk tubuhnya terlihat, parasnya justru lebih disorot netizen karena dinilai pangling. Seperti apa?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Millendaru berhasil membuat geger jagat maya. Bagaimana tidak, ia secara mendadak mengunggah foto saat akan melaksanakan ibadah salat dengan mengenakan peci dan sarung.

Padahal diketahui, kini model yang lebih akrab disapa Millen ini terlihat seperti wanita tulen. Dalam kesehariannya Millen mengenakan baju serta aksesoris layaknya wanita.

Bahkan Millen terlihat begitu mahir memoles dirinya dengan makeup. Sampai-sampai banyak pihak iri dengan kebolehan Millen dalam merias diri.

Millen pun kini semakin sering tampil seksi. Bahkan ia tak ragu menunjukkan lekuk tubuhnya dalam balutan baju mini serta bikini. Seperti halnya yang terlihat baru-baru ini, Millen tampil seksi dengan bikini bernuansa merah muda dan hitam.

Namun di foto kali ini, Millen terlihat menutupi bagian dadanya dengan tirai. Akan tetapi, ia justru dengan percaya diri memamerkan bagian bokongnya ke kamera.



Tampil Kelewat Seksi, Paras Millendaru Justru Lebih Disorot Disebut Pangling Mirip Model Cantik Ini

Sumber: Instagram

Foto seksi Millen itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun bukannya mengomentari penampilan Millen yang kelewat seksi menunjukkan lekuk tubuhnya, netter rupanya lebih menyoroti paras Millen dalam foto.

Usut punya usut, paras Millen dalam foto dinilai pangling. Saking panglingnya, ia ramai dikira model cantik Kendall Jenner hingga Kim Kardashian.

"Kirain kendal jenner," komentar akun @cy*****et. "Kendal @kendalljenner," seru akun @mh*****us. "Demi Alex gw kaget, kirain kendall jenner lg ngepost di bali.. Serius," sahut akun @ma*****ss.

"Kim, kendal orang kyle???" sambung akun @ed*****ho. "Aku pikirkan kardashian," celetuk akun @pu*****ri. "Gue ga follow kim kardashian tp muncul di beranda ternyata oh ternyata millen indonesiaaaaaaa," imbuh akun @iz******an.

Meski begitu, ada pun netter yang mengomentari penampilan Millen. Namun sayangnya banyak dari mereka melayangkan nyinyirannya mendapati Millen kembali tampil seksi memamerkan lekuk tubuhnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru