Susul Amanda Manopo, Arya Saloka Singgung Soal Menang dan Keluarga Usai Heboh '#ByeByeIkatanCinta'
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Mendadak heboh tagar 'ByeByeIkatanCinta' yang sempat menjadi trending topic, Arya Saloka akhirnya ikut beri tanggapan menyusul lawan mainnya, Amanda Manopo.

WowKeren - Baru-baru ini, Twitter dihebohkan dengan munculnya tagar "ByeByeIkatanCinta". Bahkan tagar tersebut sempat jadi trending topic hingga di-retweet ribuan kali.

Hal itu pun menyita perhatian Amanda Manopo yang diketahui memerankan tokoh utama dalam sinetron " Ikatan Cinta". Amanda Manopo terlihat melayangkan sindiran bertubi-tubi hingga meledek para haters yang mempopulerkan tagar "ByeByeIkatanCinta".

Arya Saloka rupanya tak ketinggalan ikut memberikan komentarnya. Bedanya, ia terlihat mengutip kalimat bijak terkait kemenangan dan keluarga.

"2 ucapan Dominic toretto yang saya sukai (1). It doesn't matter whether you win by an inch orang a mile, winning is winnwinning (Tidak masalah apakah Anda menang satu inci atau satu mil, menang berarti menang). (2). Apakah anda tidak pernah diajari oleh keluarga anda, untuk tidak mengusik keluarga orang lain!" tulis Arya Saloka di postingan Instagram Story.

Arya Saloka pun menegaskan jika dirinya akan selalu pasang badan untuk membela para penggemar "Ikatan Cinta" dari serangan haters. "Ada apa2 dengan keluarga dan warga pondok pelita sy sendiri yg akan turun tangan," tegasnya.



Susul Amanda Manopo, Arya Saloka Singgung Soal Menang dan Keluarga Usai Heboh \'#ByeByeIkatanCinta\'

Instagram Story

Selain itu, suami Putri Anne ini rupanya juga menyentil para haters yang mempopulerkan tagar "ByeByeIkatanCinta". Menurutnya tagar tersebut sangat lucu. "Malam ini kata2 ini terdengar melucui," tulisnya dengan menambahkan emotikon tawa.

Seperti diketahui, kemunculan tagar tersebut ditanggapi pertama kali oleh Amanda Manopo. Amanda Manopo terlihat geram mendapati tagar "ByeByeIkatanCinta" mendadak viral.

Rupanya meski sempat mengaku jenuh, Amanda Manopo tak terima jika sinetron "Ikatan Cinta" disebut bakal segera tamat seperti yang diinginkan oleh para haters. Karena itu, ia langsung melayangkan sindiran habis-habisan di akun Twitter pribadinya.

"Apapun yang terjadi, dimana pun ada awalan pasti ada akhiran, kalau memang masih rejeki dan jalan dari Tuhan, sebagaimana pun umat nya ingin menjatuhkan dan menghancurkan dengan berbagai cara, kalau Tuhan belom mengijinkan. Tidak semudah itu furgoso," tulis Amanda Manopo.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts