Teuku Rizky Bereaksi Kocak Usai Nama Coboy Junior Muncul di Soal Ujian, Auto Didesak Comeback
Instagram/teukuryz
Selebriti

Teuku Rizky bagikan foto sebuah kertas ujian dimana muncul nama boy group lamanya yakni Coboy Junior di salah satu nomor pertanyaan, begini respons heboh fans.

WowKeren - Coboy Junior menjadi salah satu boy group yang sangat terkenal hingga saat ini. Meski kini mereka memutuskan untuk bubar dan para personilnya sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun lagu-lagu mereka masih populer dan kerap diperdengarkan di berbagai tempat.

Rupanya ketenaran Coboy Junior kembali terbukti belum lama ini. Hal tersebut ditunjukkan oleh salah satu mantan personelnya, yakni Teuku Rizky melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Teuku Rizky rupanya menyoroti nama Coboy Junior yang muncul di salah satu pertanyaan yang ada di kertas ujian. Meski terpotong, namun terlihat pertanyaan tersebut membahas salah satu judul film yang pernah dibintangi oleh member Coboy Junior.

Teuku Rizky sendiri bereaksi kocak terkait hal itu dan menyebutnya sebagai sebuah pencapaian luar biasa. Ia juga melayangkan candaan dengan membahas mengenai royalti dan menandai akun Instagram resmi Kemendikbud.


Gokil, pencapaian sebuah karir adalah ketika lo ada di soal UAS atau sekarang dikenal dengan nama PAT,” ungkap Teuku Rizky. “HEY @infokemendikbud @pustekkom_kemdikbud MANA ROYALTI KAMII!!!!” kelakarnya.

Warganet ramai dibuat ngakak melihat postingan Teuku Rizky ini. Menariknya sebagian lain yang merupakan fans Coboy Junior atau CJR menjadikan unggahan ini kesempatan untuk mendesak Teuku Rizky cs comeback dengan sebuah karya baru.

Gue sebagai Comate bangga bgt bang,” ujar akun @diah******. “Yg buat soal comate nih pastiii,” seloroh akun @and*****. “Kode dsuru comeback gasiii,” timpal akun @aa******.

COMEBACK ! COMEBACK !” sambung akun @mdya******. “Yuk comeback yuk,” pinta akun @aura******. “YUK BISA YUK COMEBAC,” tandas akun @nisa******. “NO DEBAT KUDU COMEBACK BANG COMATE KGN!!!” imbuh akun @ayu*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru