Begitu Dinantikan, EXO Bikin Takjub Kuasai Chart iTunes 85 Negara Lewat 'Don't Fight The Feeling'
Twitter/weareoneEXO
Musik

Lama dinantikan, tak heran jika penggemar begitu antusias menyambut comeback EXO kali ini. Terbukti album spesial EXO 'DON’T FIGHT THE FEELING' ini menerima cinta di seluruh dunia.

WowKeren - EXO akhirnya kembali dengan album spesial mereka “DON’T FIGHT THE FEELING”. Ini adalah comeback special EXO bagi penggemar, pasalnya ini adalah pertama kalinya Lay berpartisipasi dengan grup usai sekian lama

Dalam comeback kali ini, grup tersebut mengusung lagu utama yang juga berjudul "Don't Fight The Feeling". Lama dinantikan, tak heran jika penggemar begitu antusias menyambut comeback EXO kali ini.

Terbukti album spesial EXO “DON’T FIGHT THE FEELING” ini menerima cinta di seluruh dunia. Album ini dilaporkan menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 85 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Kanada, Jerman, Italia, Uni Emirat Arab hingga Indonesia.

Album ini juga naik ke puncak tangga lagu Penjualan Album Digital di QQ Music Tiongkok, Kugou Music, dan Kuwo Music. Di QQ Music, "DON'T FIGHT THE FEELING" disertifikasi triple platinum, sebuah judul yang diberikan untuk album yang melampaui 3 juta yuan (sekitar Rp 6,6 miliar) dalam penjualan. Prestasi ini mereka dapatkan hanya dalam dua jam dan 19 menit setelah rilis album.


Selain album yang menduduki peringkat harian Hanteo Chart, lagu utama album “Don’t fight the feeling” mencapai No 1 di Vibe, Bugs, dan Genie. Lagu ini juga menduduki peringkat tinggi di situs musik domestik lainnya.

“Don’t Fight The Feeling” adalah lagu dance dengan ritme dan suara synth yang menyegarkan serta bass yang berat. Serupa dengan serangkaian teaser yang telah dirilis, MV ini menampilkan pengalaman EXO di luar angkasa.

Lirik yang ditulis oleh pembuat hit Kenzie menyoroti karisma kaum muda dan mendorong pendengarnya untuk percaya pada diri mereka sendiri dan melaju cepat menuju masa depan ketika mereka dihadapkan pada keputusan sulit dalam hidup.

Sementara itu, diumumkan juga jumlah pre-order yang dicapai album spesial EXO, "Don't Fight the Feeling." Untuk album tersebut, EXO berhasil meraih angka pre-order sebanyak 1.220.181 hingga penghitungan Minggu (6/7).

Ini merupakan angka pre-order album terbanyak yang pernah diraih EXO. Rekor sebelumnya dari boy grup beranggotakan 9 orang tersebut diraih album "Don't Mess Up My Tempo" yang dirilis pada 2018. Dengan demikian, EXO telah memecahkan rekor mereka sendiri.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts