Ryujin ITZY Disebut Kurusan, Bodi di Foto Baru Dipuji Habis-Habisan
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Senin (7/6) kemarin, para member ITZY masing-masing mengunggah foto mereka di akun Instagram resmi. Ryujin pun tak ketinggalan ikut membagikan foto-foto cantiknya yang diambil di pantai.

WowKeren - Selama ini Shin Ryujin ITZY tak cuma dikenal sebagai idol yang berbakat tapi juga menarik secara visual. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut menjadi perhatian banyak orang lewat unggahannya di media sosial.

Senin (7/6), para member ITZY masing-masing mengunggah foto mereka di akun Instagram resmi @itzy.all.in.us. Ryujin pun tak ketinggalan ikut membagikan foto-foto cantiknya yang diambil di pantai.

Dalam foto-foto unggahan Ryujin ini, dirinya terlihat mengenakan crop top dengan bawahan berupa hot pants. Lewat foto-foto ini, pelantun "Mafia in the Morning" itu seolah memamerkan bentuk tubuhnya yang langsing dan perutnya yang rata.


Postingan Ryujin ini rupanya mengundang perhatian para netizen. Selain mengagumi bentuk tubuh idol yang memulai kariernya pada 2019 tersebut, mereka juga berpikir Ryujin terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

"Dia tidak memiliki lemak perut sama sekali..." komentar netizen. "Dia adalah 'Wannabe'ku~" kata netizen lainnya. "Foto-foto ini sangat cocok untuk motivasi untuk melakukan diet," ujar netizen. "Dia terlihat sangat cantik..." imbuh yang lain.

"Visual Ryujin telah mencapai puncaknya akhir-akhir ini," puji netizen. "Ryujin sayang, di mana pipi bayimu," komentar netizen yang lain. "Dia terlihat jauh lebih kurus tapi tetap berotot," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait