Brave Girls Dipuji Cantik di Foto-Foto Teaser 'Summer Queen' Tapi Hal Ini Jadi Sasaran Kritik
Instagram/bravegirls.official
Musik

Foto-foto teaser comeback Brave Girls pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sebagian netizen memuji kecantikan para member girl grup tersebut.

WowKeren - Sukses dengan "Rollin'" yang menjadi hits besar, Brave Girls kini siap comeback dengan merilis karya baru. Menjelang comeback girl grup beranggotakan 4 orang tersebut, Brave Entertainment telah merilis serangkaian teaser baru.

Brave Girls akan comeback dengan mini album kelima yang bertajuk "Summer Queen" dan akan dirilis 17 Juni mendatang. Teaser grup mereka menampilkan keempat member yang terlihat cantik dan elegan mengenakan busana warna hitam.

Selain itu, dirilis pula teaser individu yang menampilkan pesona masing-masing member. Pada rangkaian foto-foto teaser individu kedua yang dinamakan Queen version ini, Minyoung dan kawan-kawan menghadirkan kesan polos.


Foto-foto teaser comeback Brave Girls pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sebagian netizen memuji kecantikan para member girl grup tersebut, sementara yang lain menyayangkan kualitas foto yang dianggap kurang baik.

"Semua member menutupi kualitas yang jelek dengan wajah mereka," komentar netizen. "Mereka (agensi) cuma menghasilkan uang tanpa menginvestasikannya (pada kualitas)," kata netizen lainnya. "Apa itu benar-benar musim panas? Mereka terlalu cantik," ujar yang lain.

"Aku bisa mengambil foto yang lebih bagus kekeke," kata netizen. "Mereka seharusnya menghabiskan lebih banyak uang dan menyewa jasa profesional... Kualitasnya sayang sekali," komentar yang lain. "Apa karyawan agensi yang memotretnya? Bukankah mereka syuting banyak iklan? Ke mana semua uangnya?" imbuh yang lain.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru