Gugat Cerai, Kim Kardashian Tetap Kirimkan Ucapan Selamat Ulang Tahun Pada Kanye West
Selebriti

Kanye West genap rayakan ulang tahun yang ke-44. Kim Kardashian lantas membagikan postingan apresiasi untuk ulang tahun Kanye di tengah kasus perceraian mereka.

WowKeren - Kasus perceraian dua bintang Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West terus berlanjut. Bahkan Kim menegaskan jika rumah tangganya dan Kanye sudah tak mampu dipertahankan lagi.

Kini, Kim dan Kanye juga telah tinggal secara terpisah. Saat ini, Kim memutuskan untuk tetap tinggal di Los Angeles bersama keempat anaknya. Sementara itu, Kanye diketahui tengah berada di Wyoming untuk mengasingkan diri.

Kendati demikian, Kim baru-baru ini membagikan postingan tak terduga melalui laman Instagram pribadinya. Secara mengejutkan Kim membagikan postingan ucapan selamat ulang tahun untuk Kanye.

Kim memang sengaja mengunggah postingan tersebut sebagai bentuk apresiasinya terhadap hari ulang tahun Kanye. Sementara itu, Kanye sendiri memang tengah merayakan usianya yang genap bertambah menjadi 44 tahun. Kanye merayakan ulang tahunnya yang ke-44 pada Selasa (8/6).

Kim lantas membagikan kenangan lawasnya dengan Kanye kepada publik. Dalam postingan tersebut, Kim, Kanye serta ketiga anak mereka terlihat tengah berpergian menggunakan jet pribadi keluarga.


Kim dan Kanye juga tampak saling memeluk anak-anak mereka. Dalam postingan romantis tersebut, keluarga kecil itu terlihat sangat bahagia. Para penggemar sontak menyayangkan bahwa Kim dan Kanye akan segera bercerai.

Tak hanya membagikan potret lawas keluarga kecil mereka, Kim juga menuliskan sejumlah kalimat haru dan romantis untuk Kanye. Tak lupa, kalimat ucapan selamat ulang tahun disematkan Kim melalui postingan tersebut.

Secara mengejutkan, Kim masih mengutarakan rasa cintanya kepada Kanye meski dirinya telah menggugat cerai sang suami. Kim pun mengaku masih mencintai Kanye bahkan untuk selamanya.

"Selamat Ulang Tahun, aku mencintaimu selamanya," tulis Kim melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (9/6).

Postingan Kim itu sontak membuat geger para penggemar dari berbagai belahan dunia. Para penggemar lantas meminta Kim dan Kanye untuk tak bercerai dan kembali bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru