Krisdayanti Komentari Aurel Hermansyah Kini Tampil Berhijab, Tak Diceritakan Soal Keputusan Hijrah?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Krisdayanti ikut buka suara soal penampilan baru Aurel Hermansyah yang kini berhijab. KD juga membongkar perbedaan sikap sang putri sulung sejak menikah dengan Atta Halilintar.

WowKeren - Krisdayanti turut bahagia ketika sang putri sulung, Aurel Hermansyah memutuskan untuk berhijab. Penyanyi yang akrab disapa KD ini mengatakan akan memberikan dukungan selama apa yang dilakukan Aurel adalah hal yang positif.

"Ya pilihan, saya bilang pokoknya Loli (sapaan Aurel Hermansyah), pesannya ayahnya juga kan hijrahnya menjadi suatu tuntunan yang baik dituntun oleh suaminya," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (8/6) seperti dilansir dari Suara.

Namun rupanya KD mengaku tak tahu-menahu soal keputusan Aurel untuk berhijab. Istri Raul Lemos ini mengatakan bahwa Aurel tidak bercerita kepadanya.

Meski begitu, KD enggan mempersoalkan hal tersebut. Ia sudah mengetahui perubahan penampilan istri Atta Halilintar itu demi menjadi pribadi yang lebih baik. "Nggak sih (cerita), saya tahu arahnya ke situ untuk kebaikan," ujar KD.


Bukan hanya soal penampilan, KD melihat perubahan dari Aurel setelah menikah. KD menyebut sang putri menjadi mandiri setelah menjadi seorang istri.

"Semua perubahan pasti positif," jelas KD. "Dia lebih mandiri karena sebagai istri tanggung jawabnya luas sekali semoga bisa menjalankan tanggung jawab istri sebaik-baiknya."

Penampilan Aurel sejak bulan Ramadhan lalu memang menjadi sorotan. Ia tampak cantik saat mengenakan hijab. Hingga kini Aurel pun selalu tampil mengenakan hijab dan memakai baju tertutup dalam setiap kesempatan.

Sementara itu Atta Halilintar sendiri sempat mengunggah sederet foto cantik Aurel saat pemotretan mengenakan hijab. Ia memuji Aurel yang telah memutuskan untuk hijrah. Bahkan putra sulung Gen Halilintar ini tak segan menyebut Aurel seperti malaikat.

"Siapa bilang hijrah itu ga keren? she's like an angel," kata Atta dalam postingan Instagram pada Senin (7/6) lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait