Reporter Ungkap Alasan 'Running Man' Tak Cari Member Baru Usai Lee Kwang Soo Hengkang
Naver
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Reporter mengatakan bahwa alasan utama tim produksi memutuskan untuk tidak menambah member baru berhubungan dengan penambahan Yang Se Chan dan Jeon So Min pada 2017 lalu.

WowKeren - Keputusan Lee Kwang Soo untuk meninggalkan "Running Man" rupanya menjadi perbincangan beberapa pihak. Seorang reporter dunia hiburan bernama Lee Jin Ho belum lama ini mengunggah video yang membahas detail kepergian sang Jerapah.

Lee Jin Ho memulai dengan berkata, "Lee Kwang Soo adalah member kunci di 'Running Man'. Dia membawa ketegangan di setiap episode dan dia adalah anggota yang sangat berbakat. Dia memiliki selera humor dan keterampilan individu yang menghidupkan aspek hiburan di acara itu."

Meskipun akan ada ruang kosong tanpa kehadiran Lee Kwang Soo di "Running Man", reporter mengatakan bahwa alasan utama tim produksi memutuskan untuk tidak menambah member baru berhubungan dengan ketika mereka menambahkan Yang Se Chan dan Jeon So Min pada 2017 lalu.

"Ketika Gary memutuskan untuk meninggalkan acara tersebut, kerja tim mulai runtuh, bahkan ada desas-desus bahwa acara tersebut akan dibatalkan. Oleh karena itu, tim produksi membuat keputusan untuk menambahkan Yang Se Chan dan Jeon So Min untuk mengatasi krisis ini," imbuh reporter Lee Jin Ho.


Lee Jin Ho juga berbicara tentang perbedaan popularitas antara Yang Se Chan dan Jeon So Min, serta member aslinya. Reporter tersebut menjelaskan bagaimana penggemar internasional tidak senang dengan penambahan member baru, sampai-sampai mereka menyerang dengan komentar jahat dan menyuruh keduanya untuk meninggalkan "Running Man".

"Di saat penggemar member lama memiliki masalah dengan member baru belum sepenuhnya selesai, penambahan member lain (usai Lee Kwang Soo hengkang) dapat memicu konflik baru. Oleh karena itu, tim telah memutuskan untuk memperkuat chemistry para member yang ada," sambung reporter Lee Jin Ho.

Sementara itu, PD "Running Man" Choi Bo Pil sebelumnya telah menegaskan bahwa untuk saat ini, mereka belum akan mencari member baru pengganti Lee Kwang Soo. "Kita harus melihat bagaimana kelanjutannya, tapi kami berencana untuk melanjutkan dengan tujuh member saat ini," tutur PD Choi Bo Pil.

"Kami berencana untuk menunjukkan chemistry yang lebih baik di antara para member 'Running Man' saat ini. Kami mungkin mencoba untuk mendatangkan member lain di masa depan, tetapi tidak sekarang," pungkas PD Choi Bo Pil.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts