Park Ju Hyun 'Mouse' Jadi Pemeran Utama Film 'Drive', Sutradara Ungkap Detail Karakter
Instagram/tvndrama.official
Film

Film 'Drive' baru saja mengumumkan daftar pemain beserta detail karakternya. Setelah namanya melambung lewat drama 'Mouse', Park Ju Hyun ditunjuk sebagai pemeran utama.

WowKeren - Belum lama ini film "Drive (2021)" (judul sementara) baru saja mengkonfirmasi sejumlah aktor yang akan tampil. Nama-nama yang telah dikonfrimasi adalah Park Ju Hyun, Kim Yeo Jin, Kim Do Yoon dan Jung Woong In.

Mengusung genre action thriller, film ini bercerita tentang seorang penyiar populer yang terkunci di dalam bagasi mobil. Selagi mobil melaju kencang di pusat kota, streamer tersebut menyiarkan upayanya dalam melarikan diri sebelum terbunuh.

Bersamaan dengan debutnya di film layar lebar, Park Ju Hyun akan memerankan karakter utama yang bernama Han Yoo Na. Karakternya, Han Yoo Na, berada dalam situasi sulit di mana ia hanya akan diizinkan hidup jika dapat menghasilkan uang melalui siaran langsungnya di YouTube.

Sebelumnya, Park Ju Hyun mulai dikenal luar sejak berakting di drama produksi Netflix berjudul "Extracurricular". Baru-baru ini, aktris cantik tersebut semakin menarik banyak perhatian setelah membintangi drama "Mouse" bersama Lee Seung Gi.


Di sisi lain, Kim Yeo Jin akan berperan sebagai seorang detektif kepolisian bernama Park Jung Seok. Ia adalah satu-satunya orang yang percaya bahwa Han Yoo Na sedang terancam dan berusaha untuk menyelamatkan nyawanya. Kim Yeo Jin baru-baru ini menuai pujian publik setelah memerankan penjahat karismatik dalam drama "Vincenzo".

Kemudian ada Kim Do Yoon yang akan berperan sebagai PD Choi, CEO sebuah agensi yang terlibat dalam kasus Han Yoo Na. Selanjutnya, Jung Woong In akan memerankan sutradara Na Jin Soo yang memanfaatkan ambisi Han Yoo Na demi menawarkan kesepakatan rahasia.

"Drive" akan menjadi film berdurasi panjang pertama sutradara Park Dong Hee dan sedang dalam proses produksi sejak Selasa (1/6). "Aku akan membuat film thriller dengan kecepatan yang tak kenal henti," kata sutradara Park Dong Hee.

Belum ada keterangan resmi kapan film ini akan mulai ditayangkan. Namun dengan bertemunya para aktris dari drama hits seperti "Vincenzo" dan "Mouse", film ini semakin menarik untuk dinantikan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel