Ruben Onsu Kebiasaan Bawa Banyak Makanan ke Lokasi Syuting, Ternyata Ada Kisah Trauma di Baliknya
instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengungkapkan sebuah kisah tak terduga soal dirinya yang memiliki trauma mengenai makanan di lokasi syuting, begini ceriata suami Sarwendah.

WowKeren - Ruben Onsu saat ini menjadi salah satu artis yang selalu kebanjiran job dengan banyak program acara televisi. Tak hanya dikenal sebagai artis ternama, Ruben juga diketahui memiliki banyak bisnis di berbagai bidang yang juga meraup keberhasilan besar-besaran. Di tengah kesuksesan ini, sifat suami Sarwendah yang dermawan pun juga sudah menjadi rahasia umum yang diketahui oleh siapa saja.

Baru-baru ini Ruben rupanya berbincang mengenai salah satu kebiasaannya di lokasi syuting. Pria yang juga akrab disapa Bensu ini mengungkapkan bagaimana ia selalu membawa banyak sekali makanan ke lokasi syuting.

Siapa sangka jika ada kisah trauma di balik kebiasaan Ruben tersebut. Hal ini disampaikannya saat berbincang dengan Ayu Ting Ting lewat Youtube QissYou TV.

“Gue kalau syuting suka bawa makanan banyak, soalnya gue trauma Yu," ujar Ruben Onsu. “Iye he eh," sahut Ayu Ting Ting setuju.


Ruben lantas menceritakan soal kejadian yang sempat membuatnya trauma ini. “Dulu, gue ngelihatin orang makan, ada orang makan di depan gue, itu ada gue di sebelahnya, dia bisa tuh nggak nawarin, nggak ngasih, dan ada, sering terjadi,” cerita Ruben.

Berkaca dari pengalamannya sendiri, Ruben tak ingin orang lain merasakan hal yang sama. Karena itu lah kini ia memiliki kebiasaan membawa banyak makanan ke lokasi syuting agar orang lain juga bisa menikmatinya.

“Gue nggak mau makan kalau gue nggak bawa buat orang lain. Mending orang lain nggak liat. Asisten gue sampai bilang gini 'Jangan kebanyakan, ntar nggak habis' 'Nggak habis masih banyak yang mau makan, lu cari yang di depan, ada tukang parkir, siapa'. Gue mendingan lebih daripada kurang,” jelasnya.

Kejadian itu rupanya begitu membekas di hati Ruben. Suami Sarwendah bahkan selalu merasa sedih setiap melihat orang lain mengeluh karena tak mendapatkan bagian makanan. “Itu traumatik yang nggak bisa gue ilangin ampe sekarang,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait