Sering Dipertanyakan, Begini Jawaban Chef Arnold Soal Nasib Makanan Usai Dicicipi Juri MasterChef
instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold akhirnya menjawab rasa penasaran netizen yang sering menanyakan tentang nasib sisa makanan usai dicicipi oleh juri di ‘MasterChef Indonesia’, begini katanya.

WowKeren - Ajang memasak “MasterChef Indonesia” menjadi salah satu tontonan yang cukup menjadi favorit publik saat ini. Tak hanya ketegangan yang tergambar selama para peserta menunjukkan skill memasak, namun juga melihat kekompakan ketiga jurinya yakni Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta Moeloek.

Belum lama ini ketiga juri ini kembali unjuk kekompakan saat menjawab beragam pertanyaan netizen terkait acara “MasterChef Season 8” yang belum lama ini dimulai. Salah satu pertanyaan yang paling sering dilontarkan adalah mengenai nasib makanan yang sudah dimasak peserta.

Chef Arnold membacakan sebuah pertanyaan yang penasaran mengenai nasib sisa masakan peserta usai dicicipi oleh para juri. Ia kemudian memberikan jawaban dari rasa penasaran netizen tersebut.

“Makanan yang dibuat peserta habis dicicipi juri dibawa kemana?” kata Chef Arnold membacakan pertanyaan di selembar kertas yang ia bawa. “Dibawa ke samping,” celetuk Chef Juna. “Dibawa off-screen,” timpal Chef Renatta.


Chef Arnold pun tak ketinggalan ikut menjawab pertanyaan itu. “Kalau misalnya makanan nggak habis, kalau nggak enak, nggak bakal dihabisin, pasti akan kebuang,” ungkapnya.

Ia kemudian menjelaskan jika kru acara “MasterChef” begitu banyak, sehingga makanan yang enak akan dihabiskan oleh para kru. Meski begitu ia juga menegaskan tentang protokol kesehatan yang selalu dijaga sangat ketat.

“Kalau enak, kami cicipi. Kalau nggak kami makan sendiri (atau) kru yang akan makan. Kru MasterChef itu lebih dari 100 (orang) dan juga kami selalu menjaga protokol kesehatan,” jelasnya.

Sementara itu sebelumnya Chef Juna juga sempat menjawab pertanyaan lain mengenai perasaannya kembali menjadi juri di ajang memasak ini. Mengingat acaranya yang sudah kembali tayang tak lama setelah season 7 berakhir, Chef Juna mengaku hanya kewalahan dengan jadwal syutingnya.

“Jujur enggak (bosan) ya, kalau bosen ya enggak diambil. Cuma ya memang akhir-akhir ini lumayan mepet dari satu season ke season selanjutnya,” ucapnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts