Key SHINee Tak Bisa Berhenti Ketawa Pamerkan Hadiah Cantik Tapi Tak Berguna dari Onew Ini
SM Entertainment
Selebriti

Selama siaran live yang berlangsung selama 45 menit ini, Key memamerkan beberapa hadiah yang ia terima dari Onew. Dia mengatakan bahwa dia baru-baru ini makan dengan Onew.

WowKeren - Key SHINee tertawa terbahak-bahak sambil memamerkan hadiah konyol yang dipilih sendiri dari sesama member, Onew. Momen ini dapat dilihat melalui siaran Naver V Live idol tersebut pada Selasa (8/7).

Selama siaran live yang berlangsung selama 45 menit ini, Key memamerkan beberapa hadiah yang ia terima dari Onew. Dia mengatakan bahwa dia baru-baru ini makan dengan Onew, dan dia memberi tahu Onew beberapa item yang ingin dia miliki di tempat barunya.

Kemudian, Onew memberinya kartunya karena dia tidak punya waktu, dan Key pergi untuk membelinya sendiri. Hadiah-hadiah yang dibeli Key dengan uang Onew adalah pot bunga persegi dengan warna berbeda dan keranjang keramik oranye.

Ketika Key mengangkatnya untuk menunjukkannya kepada penggemar, dia tidak bisa berhenti tertawa selama beberapa lama. Kemudian, dia menjelaskan mengapa dia tertawa begitu heboh saat menunjukkah hadiah-hadiahnya.


Key berkata kalau barang-barang tersebut sebetulnya tidak berguna, "Ini sangat cantik, tetapi barang-barang itu hanyalah sampah yang indah. Tidak ada gunanya. Aku rasa aku tidak akan menggunakannya di mana pun, sungguh."

Penyanyi kelahiran 1991 tersebut melanjutkan, "Tapi ini adalah hal-hal yang kita butuhkan. Maksudku, lihat warnanya! Kita semua suka sampah yang indah, bukan?"

Mengenai hal ini, para penggemar meninggalkan komentar seperti, "Benar. Kami tidak bisa menolak hal-hal indah meskipun itu sama sekali tidak berguna.", "Tawanya membuatku tertawa!", "Mengapa kamu begitu malu karena benda-benda itu? Belilah sampah dengan percaya diri!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru