Barbie Kumalasari Gandeng Aldi Taher Sebagai Raja Halu, Nama 2 Artis Terkenal Ini Ikut Terseret
Instagram/barbiekumalasari/alditahe
Selebriti

Barbie Kumalasari yang selama ini dijuluki Ratu Halu kini mengajak Aldi Taher untuk mendampinginya. Dalam unggahan ini, Kumalasari menagih Aldi yang berniat untuk menikahinya.

WowKeren - Barbie Kumalasari mengunggah video kebersamaannya dengan Aldi Taher. Dalam unggahan ini, Aldi mendeklarasikan diri sebagai Raja Halu menemani Kumalasari sebagai Ratu Halu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Aldi Taher dengan calon istri saya, kita mendeklarasikan diri InsyaAllah, saya adalah Raja Halu dan dia adalah Ratu Halu," ujar Aldi dalam video yang diunggah Kumalasari di postingan Instagram pada Rabu (9/6).

"Yak betul sekali," timpal Kumalasari. "Dan kita berdua mencintai Galih Ginanjar," sambung Aldi. "Hahaha kenapa Galih sih," ujar Kumalasari.

Kumalasari kemudian menagih Aldi yang ingin menikah dengannya. Aldi kemudian memberi jawaban tak terduga atas hal tersebut. Ia justru menyeret 2 nama rekan artis untuk menikahi Kumalasari.

"Eh lu katanya mau kawinin gue nggak jadi?" tanya Kumalasari. "Kan gue udah bilang, InsyaAllah," jawab Aldi. "Oiya bener, InsyaAllah, doain aja ya guys," kata Kumalasari.


"Tapi kayaknya Raffi Ahmad duluan deh. Raffi, kira-kira lo duluan apa gue duluan yang mau nikahin wanita yang cantik ini? Raffi, jawab tolong! Kita tunggu jawaban Raffi. Atau kita tunggu jawaban Deddy Corbuzier mau nggak nikahin dia?" ujar Aldi. "Ah iya bener, bener," tutur Kumalasari langsung terbahak.

Postingan Kumalasari bersama Aldi mendapat beragam reaksi dari warganet. Ada netizen yang menilai keduanya terlihat cocok. Sementara itu tak sedikit juga netizen yang menyebut kelakuan Kumalasari dan Aldi sangat menghibur demi eksistensi di dunia entertainment.

"Ahahahahahahhahahaahaha kalian bedua ini yaaaaaaa ... lama lama bukan ngeselin, tap gemezin @alditaher.official @barbiekumalasari," kata Robby Purba. "Alhamdulillah akhir ny mereka bersatu," sambung akun @nend***. "Maklumin aja istri nya lagi hamil. Bingung cari biaya lahiran dari mana :)" tambah akun @ann***.

"Mnurut aku sah2 aja namanya juga org lagi cari nafkah yg pentg halal," imbuh akun @lia***. "Wkwkwkwwk cocok kompak mantab buat seru2an," seru akun @ayo***. "Nah ini baru cocok poligami Ama si taher," komentar akun @rizal***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait