Jadi Trending Topik, Kisah Lucinta Luna Hamil dan Santai Bocorkan Suara Asli Dipuji Bikin Menghibur
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Nama Lucinta Luna mendadak masuk trending topik Twitter. Hal ini lantaran tingkah laku Lucinta dalam menceritakan soal kehamilannya hingga sikap santai pamer suara aslinya disebut begitu menghibur.

WowKeren - Baru-baru ini nama Lucinta Luna mendadak masuk dalam trending topik Twitter Indonesia. Rupanya hal ini lantaran banyak dari warganet ramai memperbincangkan tingakh laku Lucinta saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Boy William.

Bukan menuai cibiran, netizen justru ramai menyebut tingkah laku Lucinta kini semakin menghibur. Salah satunya ketika ia semakin santai membocorkan suara aslinya sebagai seorang pria.

Lucinta Luna

Twitter

Warganet dibuat terhibur ketika Boy dan Lucinta mencoba menjahili petugas keamanan yang ditemui mereka di pinggir jalan. Kala itu Lucinta menanyakan pada petugas keamanan apakah dirinya terlihat cantik. Hingga kemudian petugas itu dibuat kaget saat Lucinta mengucapkan terima kasih dengan menggunakan suara aslinya.

Lebih lanjut, netizen juga mengutip cuplikan soal pengakuan Lucinta yang kini merasa bodoh amat untuk menunjukkan suara aslinya. "Gue itu sebenarnya punya hati Boy, gue itu kadang ngelakuin gini itu karena ya ini tuh kerjaan gue," ungkap Lucinta.


Lucinta Luna

Twitter

"Orang mau ngomong apa, yang penting itu lucu, dan loe bisa jadiin komedi, why not?" sahut Boy. "Sekarang gue bodoh amat, kalau dulu gue malu-malu, gimana ya, entar cowok-cowok pada gak suka sama gue kalau gue lepas apa adanya, sekarang gue bodoh amat lah," timpal Lucinta.

Pengakuan Lucinta itu lantas menuai pujian dari netizen. "Nah mending gini LL, sebenernya dia tuh orangnya lucu. Setelah ngeliat video ini, My respect to Lucinta Luna," tulis seorang netter.

Lucinta Luna

Twitter

Selain itu, momen kelucuan Lucinta lainnya adalah soal pengakuannya yang kini tengah hamil. "Ini udah jalan 2 bulan 12 hari 13 detik. Ya pastinya gue udah nikah lah, masak ya gue hamil di luar nikah, yang ada gue hamil di luar nalar," jelas Lucinta saat ditanya Boy soal kehamilannya.

"Itu laki gak tahu kalau loe cowok?" tanya Boy lagi. Mendengar pertanyaan itu, Lucinta pun langsung berteriak memberikan umpatan pada Boy dengan menggunakan suara aslinya lagi. "Anj*ng lo!" jawab Lucinta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru