H-3 Lamar Lesty Kejora, Rizky Billar Bongkar Chat Grup WA Siapkan Pernikahan Sejak Bulan Januari
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar rencananya akan digelar pada 13 Juni mendatang. Jelang hari lamaran makin dekat, keduanya kompak meminta doa menyertai unggahan berikut ini.

WowKeren - Rencananya acara lamaran Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar akan digelar pada 13 Juni mendatang. Jelang hari lamaran yang makin dekat, keduanya terlihat kompak membagikan foto romantis dalam postingan Instagram masing-masing.

Dalam unggahannya, Lesty membagikan foto mesra saling tatap dengan Billar. Keduanya pun terlihat serasi dengan pakaian putih.

Bersama dengan unggahan ini, Lesty berharap acara lamarannya berjalan lancar. "Bismillah H-3," tulis mantan kekasih Rizki Syafaruddin ini singkat di bagian caption pada Kamis (10/6).

Sementara itu Billar mengunggah foto tak kalah mesra dari Lesty. Ia memposting foto saat serasi mengenakan pakaian warna soft mint bersama Lesty. Dalam foto, Lesty terlihat tertawa semringah saat tangannya digandeng Billar.


Billar pun meminta doa agar acara lamarannya dengan Lesty berjalan lancar. "Alhamdulillah tinggal selangkah lagi.. mohon doanya ya teman2," tulis aktor 25 tahun ini.

Selain minta doa, Billar menyinggung banyak pihak yang beranggapan negatif pada hubungannya dengan Lesty. Ia juga menyertakan bukti sebuah percakapan grup WA sudah mulai serius untuk menikah dengan Lesty sejak Januari 2021 lalu.

"Akhirnya setelah melewati cibiran,dibilang gimmick,dibilang ga serius.. " sambung Billar. "Saya tahan2 semua ga saya publish soal hubungan saya yg tanpa mereka tau persiapan menuju pernikahan sudah kami persiapkan sejak bulan jamuari lalu(di slide 2 kami sudah bikin grup untuk mengurus semua acara,tanpa harus melibatkan keluarga)."

Billar kemudian menjelaskan soal ekspresi tegangnya yang terlihat dalam foto tersebut. Ia mengatakan rela menanggung rasa sakit demi membuat wanita pujaan hatinya bahagia.

"NP: muka gua tegang itu mempresentasikan seorang lelaki yg demi membuat wanitanya tertawa dia rela sakit dan meringis #eaa," tutup Billar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts