Dikenal Sibuk, Rose BLACKPINK Beri Kejutan Kunjungi Lokasi Syuting Hyeri
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi syuting drama 'Thinking of the Moon When the Flower Blooms' yang dibintangi oleh Hyeri Girl's Day.

WowKeren - Hari ini, Kamis (10/6) Hyeri diketahui menunjukkan kiriman truk makanan dari Rose BLACK PINK di lokasi syuting drama "Thinking of the Moon When the Flower Blooms". Ini diketahui menjadi proyek drama Hyeri selain "My Roommate is A Gumiho" yang kini tengah tayang.

Hyeri mengaku sangat senang dan terharu atas kiriman truk makanan yang diberikan oleh Rose tersebut. Hyeri dan Rose sendiri memang diketahui berteman dekat, keduanya bahkan tak jarang kerap menghabiskan waktu bersama.

Rose pun tampaknya juga tak hanya memberikan kejutan dengan mengirimkan truk makanan saja. Idol cantik itu bahkan menyempatkan waktu untuk mengunjungi Hyeri di lokasi syuting "Thinking of the Moon When the Flower Blooms".

"Thinking of the Moon When the Flower Blooms" sendiri mengambil latar era yang menceritakan mengenai keinginan manusia dan membuktikan bahwa larangan bukanlah pilihan terbaik. Karakter utama adalah seorang inspektur dari Kantor Inspektur Jenderal yang telah meninggalkan kampung halamannya untuk mencapai ketenaran di ibukota Hanyang dan memulihkan status keluarganya, seorang wanita bangsawan miskin yang mulai membuat alkohol untuk membayar kembali hutangnya, dan seorang putra mahkota yang sering diam-diam memanjat tembok istana untuk mendapatkan beberapa minuman. Tiga orang memiliki pertemuan yang menentukan di depan penyimpanan alkohol rahasia, mendapatkan rahasia yang dapat menyebabkan kematian jika terungkap.


Rose tampak membawakan satu buket bunga yang indah untuk memberikan dukungan kepada Hyeri. Hyeri mengungkapkan bahwa Rose datang dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Hyeri memang diketahui baru saja ulang tahun yang ke-27 tahun usia internasional kemarin, Rabu (9/6). Ia memutuskan untuk memberikan donasi 50 juta won atau setara dengan lebih 639 juta rupiah di hari ulang tahunnya.

Hyeri pun mengungkapkan sangat sulit untuk tidak menyayangi Rose karena sangat manis. Idol sekaligus aktris cantik itu pun mengungkapkan terima kasih banyak atas kejutan menyentuh dari idol dengan nama Korea Park Chae Young itu.

"Park Chaeng, anak satu ini... Mustahil untuk tidak mencintaimu.ㅠㅠㅠ," ucap Hyeri di takarir unggahannya hari ini, Kamis (10/6).

"Kamu datang sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan buket bunga besar ㅠㅠ Sangat menyentuh," lanjutnya seraya memberikan tiga emoji hati berwarna kuning. "Terima kasih banyak," tutup Hyeri.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts