Bikin Kagum, Felix Stray Kids Ternyata Siapkan Hadiah Istimewa untuk Peserta 'Kingdom'
Instagram/realstraykids
Selebriti

Meski bersaing untuk merebut gelar juara, Felix Stray Kids rupanya menyiapkan hadiah spesial untuk para peserta 'Kingdom'. Penasaran seperti apa penuturannya?

WowKeren - Program Mnet "Kingdom: Legendary War" atau "Kingdom" menyimpan banyak cerita menarik. Termasuk fakta bahwa Felix Stray Kids menyiapkan hadiah spesial untuk para peserta lainnya.

Felix sendiri dikenal sebagai salah satu idol manis yang pandai memasak. Di masa lalu, dia telah menunjukkan kegemarannya dalam membuat kue hingga brownies yang lezat.

Namun baru-baru ini, dia membuat kue tersebut untuk para pesaingnya di "Kingdom". Hal itu ia ungkapkan saat Stray Kids menjalani wawancara dengan Newsen untuk membahas pertanyaan seputar "Kingdom".

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah apakah ada cerita di belakang panggung dan selama syuting yang tidak diketahui siapapun. Sementara member yang lain berbicara tentang persiapan penampilannya, Felix mengungkapkan bahwa dirinya menyiapkan hadiah khusus untuk semua peserta.

Felix berkata, "Dengan siaran terakhir yang akan datang, aku membuat kue untuk diberikan sebagai hadiah untuk artis senior dan junior. Aku ingin membalas semua cinta yang kuterima, jadi aku memberikan dukungan dan semangat dengan harapan semua orang bisa melakukannya dengan baik di tahap akhir."


Benar saja, sebelum final Felix sempat memposting fotonya sedang memegang dan memanggang kue. Ia menyertakan caption yang bertuliskan, "Aku pikir itu akan lezat" dan "Aku pikir akan ada lebih dari 200".

Kini, semua itu menjadi masuk akal. Sebab ia membutuhkan begitu banyak kue untuk diberikan kepada para idol yang berkompetisi di "Kingdom".

Setelah wawancaranya dipublikasikan, penggemar "Kingdom" dan Stray Kids memberi pujian selangit kepada Felix. Mereka terpesona dengan kehangatan hatinya tersebut.

" Felix bilang dia memberikan kue kepada semua orang sebelum siaran langsung terakhir 'Kingdom', wah dia luar biasa," tulis seorang netter. "Aku tahu Felix lelah berlatih dan berada di bawah tekanan sebelum siaran langsung, tapi dia menyempatkan diri membuat kue untuk menghibur mereka. Dia sangat baik, dia pantas mendapatkan dunia," sahut netter lainnya.

Sementara itu, Stray Kids selaku pemenang "Kingdom" akan mendapat sejumlah keuntungan menarik dari Mnet. Sebab mereka berhak mendapatkan hadiah "Kingdom Week" yang mencakup program realitas Mnet mereka sendiri serta program spesial.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru