Dewi Persik 'Ngemis' Ketemu Denise Chariesta, Tuai Komentar Sinis?
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik mengajak Denise Chariesta untuk menyelesaikan masalah mereka. Namun ajakan Dewi Persik tersebut justru dianggap 'mengemis' oleh Denise Chariesta.

WowKeren - Dewi Persik kini semakin murka lantaran Denise Chariesta ikut menyinggung nama almarhum papanya. Wanita yang akrab disapa Depe ini bahkan rela mempertaruhkan nyawanya karena tidak terima apabila almarhum terseret dalam perseteruan mereka.

Depe bahkan sampai mendatangi rumah Denise. Namun Denise sedang tidak berada di rumah sehingga Depe "merayu" agar pertemuan mereka segera berlangsung.

"Harusnya gak perlu takut, harusnya kamu tenang aja. Aku gak bakalan ngapa-ngapain kamu kok," ujar Depe dengan nada kalem. "Aku tidak bakalan menyentuh kamu sedikit pun. Trust me. Ketemu aja. Temui aja."


Akan tetapi, Denise malah menyebut Depe mengemis agar bisa bertemu dengannya. Wanita yang terkenal karena video "nongkrong mevvah" ini kemudian menyinggung harga diri Depe. Ia juga mengingatkan Depe agar lebih berhati-hati dalam bertutur kata.

"R.I.P haLga diLi nya sudah gaes .. mengemis ngemis minta ketemu gue. Hanya denise chariesta yang bisa.." tulis Denise pada Kamis (10/6). "Pesan moral : jangan sok kalem deh lo ,, netizen indonesia udah tau diri lo sebenarnya dan mulut kamp*ngan lo.. uda pada ilfeel ama lo wkwkkwwkkwkkwkwkwkwk."

Dewi Persik Ngemis Ketemu Denise

Instagram

Denise kembali diserang oleh sebagian warganet. Namun warganet yang lain membenarkan Denise soal Depe yang selalu berkata kejam saat marah. Depe bahkan sempat menyebut Denise sebagai wanita yang menjual diri atau lont*.

"Aku malah udah unfollow si depe, ibarat peribahasa karena nila setitik, rusak susu sebelanga Rrrrr hobah, salam sesama cadel," tulis akun @vechrixxx. "Mulutnya si DP tuh gak disekolahin. Mulut comberan," sahut akun @moh.xxx."Sama aku juga langsung unfollow si Depe, gak tahan ama kata2 nya yg Masya Allah," balas akun @khalilxxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts