Kanye West Dan Irina Shayk Dirumorkan Berkencan, Bradley Cooper Harap Hubungan Mereka Berakhir
Invision/AP Photo/Jordan Strauss
Selebriti

Kanye West dan Irina Shayk dirumorkan tengah berkencan. Mantan kekasih Irina, Bradley Cooper tak mendukung hubungan asmara keduanya lantaran sejumlah alasan berikut.

WowKeren - Suami Kim Kardashian yakni Kanye West memang tengah santer dirumorkan berkencan dengan model cantik asal Rusia Irina Shayk. Ditambah lagi, Irina dan Kanye baru-baru ini kepergok tengah berlibur bersama di kawasan Provence, Prancis.

Liburan keduanya terjadi saat Kanye diketahui tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-44. Di sisi lain, Kim dan saudaranya yakni Khloe Kardashian berusaha untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kanye melalui laman Instagram mereka masing-masing. Sayangnya, Kanye tak terlihat merespons ucapan tersebut dan malah kepergok tengah liburan bareng Irina.

Irina sendiri merupakan mantan kekasih aktor tampan Bradley Cooper. Hubungan asmara tersebut lantas membuat Irina dan Bradley memiliki satu anak perempuan. Hingga saat ini hubungan Irina dan Bradley masih akrab dan baik-baik saja.

Bahkan sebelum dirumorkan dengan Kanye, Irina sempat diyakini kembali rujuk dengan Bradley. Hal itu lantaran keduanya kerap kepergok bersama dalam berbagai kesempatan.

Sayangnya, Bradley dikabarkan tak mendukung hubungan sang mantan kekasih dengan Kanye. Bahkan seorang sumber terdekat mengatakan kepada In Touch bahwa Bradley berharap agar hubungan Kanye dan Irina segera berakhir.


Bradley disebut khawatir hubungan asmara Irina dan Kanye akan berdampak pada kenyamanan serta privasi sang putri, Lea. Sumber itu mengakui jika Bradley sangat protektif dengan putri kecilnya.

"Hanya masalah waktu sebelum kehebohan datang dalam kehidupan putrinya, Lea" terang sumber itu. "Bradley sangat protektif dengan putrinya."

Sumber itu menegaskan jika Bradley sebenarnya senang melihat Irina kembali berkencan. Hanya saja, Bradley tak menyukai dengan siapa Irina berkencan.

Menurut Bradley, nama Kanye akan terus menerus disangkut-pautkan kepada anaknya kelak. Sehingga, Bradley tak nyaman dengan semua publisitas yang didapatkan Kanye dan Irina.

"Bradley senang Irina berkencan," tutur orang dalam itu. "Apa yang dia tidak senang adalah dengan siapa dia berkencan. Dia membenci semua publisitas yang dia dapatkan dan akan terus dia dapatkan karena dia sekarang bersama Kanye."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts