Bradley Cooper dan Irina Shayk Disebut Bicara Soal Nambah Momongan, Sinyal Balikan Makin Kuat?
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Sebelumnya, pasangan yang menjadi orang tua bersama seorang putri berusia 5 tahun, Lea De Seine, sempat memposting foto dari liburan keluarga tropis mereka minggu ini.

WowKeren - Bradley Cooper dan model Irina Shayk baru-baru ini kembali menjadi perbincangan. Mantan pasangan tersebut dirumorkan rujuk usai didapati berlibur bersama di Bahama belum lama ini.

Rumor tersebut semakin menguat dengan pengakuan orang dalam baru-baru ini. Sebuah sumber mengatakan kepada Page Six jika keduanya dapat kembali rujuk dan berencana untuk memiliki lebih banyak anak. Mantan pasangan itu mengakhiri hubungan mereka pada tahun 2019 lalu dan memiliki satu orang anak.

Pasangan yang menjadi orang tua bersama seorang putri berusia 5 tahun, Lea De Seine, sempat memposting foto dari liburan keluarga tropis mereka minggu ini. Orang dalam memberi tahu bahwa mereka bisa kembali merajut tali asmara.

"Itu adalah liburan keluarga yang nyata dan mereka sedang mempertimbangkan untuk kembali bersama," kata sumber itu. "Dia ingin putrinya memiliki saudara kandung."


Rumor keduanya rujuk mencuat ketika Cooper baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu dengan mantan Anthony Weiner, Huma Abedin. Namun, sumber mengatakan kepada Page Six bahwa hubungan keduanya bukan hubungan romantis. Sejak berpisah dengan Cooper, Shayk sempat dikait-kaitkan dengan Vito Schnabel dan Kanye West.

"Mereka berdua (Bradley dan Irina) tidak pernah serius dengan orang lain," kata seorang sumber. "Dan mereka sama-sama ingin memiliki anak."

Sumber tersebut melanjutkan, hubungan antara Irina dan Bradley tidak sama seperti yang terjadi pada Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Bradley dan Irina tetap harus berhubungan satu sama lain karena mereka memang sedang membesarkan anak mereka.

"Ini bukan Bennifer 2.0 di mana orang lain selalu berada di belakang kepala mereka, itu lebih seperti, 'mengapa tidak?' Mereka tetap harus berurusan satu sama lain karena mereka adalah orang tua bersama," kata sumber itu. "Mereka berdua berpikir, mungkin sudah waktunya untuk akhirnya benar-benar bersama."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait