Lucunya Dita Soedarjo Review dan Nikmati BTS Meal dengan Iringan Lagunya Bruno Mars
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Dita Soedarjo turut antusias untuk bisa menikmati BTS meal. Ia pun mereview dan menikmati menu makanan tersebut dengan memutar lagu milik Bruno Mars yang bertajuk 'Leave The Door Open'.

WowKeren - Hari pertama peluncuran BTS Meal di Indonesia disambut begitu antusias oleh para ARMY Tanah Air. Menu yang merupakan kolaborasi antara BTS (Bangtan Boys) dan McDonald's ini hanya bisa diperoleh melalui drive thru dan ojek online.

Publik pun tampak antusias dengan langsung memburu restoran siap saji tersebut di beberapa titik. Tak mau ketinggalan, artis Dita Soedarjo juga turut antusias untuk bisa mendapatkan BTS meal.

Lantas baru-baru ini Dita memperlihatkan ekspresinya yang begitu senang karena berhasil mendapatkan BTS meal. Namun lucunya, ia mengungkapkan rasa senangnya itu dengan memutar lagu Brono Mars yang bertajuk "Leave The Door Open".


"My fav song akhirnya dapet makanannya!! Im a bts armyy 🤣 even tho lagu ini lagunya bruno mars ," tulis Dita mengiringi postingan videonya. Tak hanya itu, Dita juga mencoba untuk me-review BTS meal yang telah ia beli.

Pada kesempatan itu, Dita menjajar beberapa paket BTS meal di atas meja. Ia kemudian mengungkapkan bagian paling favorit dari menu BTS meal. Selain itu, ia juga menerangkan bahwa BTS meal akan lebih terasa enak bila dinikmati dengan es krim.

"Akhirnya aku dapet BTS ama McDonald's enak banget chicken nugget nya, aku suka saos yang cajun, yummy ada manis-manisnya gitu," terangnya. "Aduh ga biasa buat tiktok 🤣🤣🤣🤣 bingung taroh voiceover! Ini my first time but super happy today finaly makan bts chicken nugetnya enak jg dimakan pake ice cream loh and love cajun sauceee from the bts meal," tulis Dita mengiringi postingannya.

Beberapa postingan Dita tersebut ternyata menuai beragam tanggapan dan berhasil mengundang gelak tawa warganet. "Lagu bruno mars emang enak kapan aja ya ci," komentar seorang netter. "Kok saya fokus sama kentang yg jatoh yaa😂😂😂," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru