Akui Rindu dan Ungkap Betrand Peto Kini Banyak Berubah, Sang Adik Kevin Peto Menangis
Instagram/kevinpetoo
Selebriti

Adik Betrand Peto, Kevin Peto mengungkapkan bahwa kini sang kakak terlihat mengalami banyak perubahan. Kevin pun menangis haru ketika bisa melepas kerinduan dengan kakaknya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Ruben Onsu dan Sarwendah mengundang adik Betrand Peto, Kevin Peto untuk hadir di podcast mereka. Pada kesempatan tersebut. Kevin mengaku begitu merindukan sang kakak.

"Kangen, saat nonton Onyo di TV, telponan sama Onyo. Orangnya sih suka gangguin teman, rewel orangnya, suka nyanyi orangnya," terang Kevin. Ia kemudian menerangkan bahwa dirinya juga kerap menjadi korban kejahilan sang kakak.

Lebih lanjut, Ruben kemudian bertanya apakah Kevin melihat banyak perubahan pada diri Betrand. "Apa yang udah beda dari Onyo?," kata Ruben. "Dulu Onyo dia hitam, dulu itu lebih pendek daripada Kevin, terus sekarang berubah," kata Kevin.

"Kaget (Onyo lebih tinggi darinya), lebih ganteng, mukanya udah beda, rambutnya juga udah beda, dulu suka pakek minyak," tambahnya. Pernyataan terakhir Kevin tersebut lantas dibenarkan oleh Wendah dan Ruben.


"Iya masih Kevin, dulu (Betrand) suka pakek minyak sampe mukanya minyak semua," terang Sarwendah lantas tertawa. "Dulu awal di Jakarta gitu juga, waktu keluar dari apartemen, rambutnya gak kenapa-napa, ngakunya dia turun lift duluan terus masuk mobil, kok udah berminyak rambutnya nih? kapan pakai minyaknya?" timpal Ruben.

"Iya mesti, kemana-mana kudu harus pakai minyak," sahut Kevin lagi. Hingga kemudian Ruben dan Wendah menjelaskan bahwa pada hari itu Betrand tak tahu kalau adiknya datang ke Jakarta.

Air mata bahagia pun seketika menetes di pipi Kevin ketika sang kakak memasuki studio. Ia pun langsung memeluk kakaknya tersebut dan menangis haru untuk melepas kerinduannya.

Pada kesempatan itu, Betrand pun juga mengungkapkan momen kenangan yang paling dirindukan saat bersama sang adik. "Yang paling Onyo kangenin dari Kevin itu, kita mancing belut, main layang-layang sama main bola," terangnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts