Kourtney Kardashian Ungkap Hubungan Asmaranya Dan Scott Disick Bisa Rujuk Dengan Syarat Ini
Broadimage/Shutterstock
Selebriti

Kourtney Kardashian bicara perihal kemungkinannya rujuk dengan sang mantan kekasih, Scott Disick. Lantas bagaimana nasib Travis Barker dan Amelia Grey Hamlin?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Scott Disick memang masih kerap menjadi perbincangan publik. Pasalnya, keduanya memang dikenal masih dekat dan akrab dalam berbagai kesempatan.

Hal itu lantaran baik Scott maupun Kourtney telah bersepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi ketiga anak mereka yakni Mason, Penelope, dan Reign. Scott juga merupakan satu-satunya mantan kekasih anggota The Kardashian-Jenner yang masih dekat dengan keluarga tersebut.

Bahkan ibunda Kourtney, Kris Jenner sudah sempat mengungkapkan isi hatinya yang berharap agar sang putri dan Scott kembali rujuk. Kris mengaku ingin melihat Kourtney menua dengan ayah dari ketiga anaknya.

Kendati demikian, saat ini Kourtney dan Scott diketahui telah memiliki kekasih baru masing-masing. Kourtney diketahui tengah berkencan dengan drummer Blink-182 yakni Travis Barker. Sementara itu, Scott sendiri diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan model cantik bernama Amelia Grey Hamlin.

Menariknya, Scott dan Amelia terpaut jarak usia yang cukup jauh. Saat ini, usia Amelia diketahui masih 19 tahun sedangkan Scott telah berumur 38 tahun. Kourtney pun dikabarkan masih tak terlalu menyetujui hubungan Scott dan Amelia. Menurut Kourtney, Amelia masih terlalu muda untuk Scott.


Menariknya, Kourtney dan Scott baru-baru ini kembali berbincang dan membuka masa lalu keduanya. Secara terang-terangan, Kourtney mengaku bisa kembali rujuk dengan Scott di luar variety show "Keeping Up With The Kardashian".

Seperti yang diketahui, hubungan asmara Scott dan Kourtney memang terlalu banyak tersorot kamera dan menjadi konsumsi publik. Kourtney pun mengatakan hubungannya dan Scott mungkin saja tak akan berakhir jika keduanya tak terlalu banyak berbagi kehidupan pribadi kepada publik.

Kourtney juga merasa sikap Scott yang saat itu kecanduan akan alkohol dan narkoba membuat hubungan keduanya menjadi berantakan. Scott sendiri bahkan mengakui jika dirinya tak bertanggung jawab.

"Saya pikir penyalahgunaan zat adalah pemecah kesepakatan," terang Kourtney mengklarifikasi. "Saya sangat tidak bertanggung jawab," balas Scott menanggapi.

Sepertinya, api asmara keduanya mungkin saja bisa terjadi tanpa adanya sorotan kamera. Perubahan sikap Scott yang tak lagi menggunakan narkoba serta alkohol kemungkinan menjadi peluang besar bagi pasangan itu kembali jatuh cinta.

Kendati demikian, tak ada yang bisa memastikan bagaimana nasib hubungan Scott dan Kourtney kedepannya. Hal itu lantaran baik Scott maupun Kourtney sudah sama-sama memiliki kekasih baru.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts