Beredar Foto Jerinx SID Tidur di Depan Toilet Penjara, Jadi Gunjingan Kondisinya Miris Banget
Instagram/jrxsid
Selebriti
Jerinx SID Bebas Penjara

Jerinx SID membagikan foto saat mendekam di penjara dalam postingan Instagram. Unggahan Jerinx ini sontak membuat netizen ikut sedih dan merasa tak terima.

WowKeren - Tepat pada 8 Juni kemarin, Jerinx SID akhirnya menghirup udara kebebasan setelah menjalani hukuman penjara selama 10 bulan atas kasus melawan IDI. Setelah bebas dari penjara, Jerinx pun terlihat aktif dalam media sosial.

Salah satu postingan menarik diunggah Jerinx pada Kamis (10/6) lewat akun Instagram. Ia membagikan foto terlihat tidur di lantai dengan alas berupa karpet.

Suami Nora Alexandra itu tampak bertelanjang dada. Jerinx hanya mengenakan celana pendek yang dipakai selama penangkapan berlangsung pada Agustus 2020. Tak sendirian, terlihat ada seorang pria lain yang tampak tertidur pulas dengan bertelanjang dada di sebelah Jerinx.

Kondisi Jerinx terlihat cukup miris karena tidur di depan kamar mandi. Tampak sebuah bak air dan WC kamar mandi penjara. "Stand up strong feel the pain 12 Agustus 2020," tulis Jerinx menyertai unggahannya.


Jerinx SID

Instagram

Netizen langsung ramai mengomentari unggahan foto Jerinx. Ada netizen yang bertanya tentang perlakuan di penjara. Sementara itu tak sedikit yang mengaku miris dan tak terima melihat kondisi Jerinx di penjara.

"Kondisi Kamar penjara semua sama ga si bli? Atau beda kasus, beda kondisi kamar?" tulis akun @sulis***. "Aku tau dimana dapet foto terakhir, foto terheartbreaking 2020," sambung akun @govi***. "Foto slide ke 3 bikin hancur . Ga sebanding dengan apa yang di suarakan," tambah akun @ilyaz***.

"Aduh bli, beneran netes air mataku. Terima kasih sudah membuka mata banyak orang," seru akun @old***. "Waah miris banget foto ke3. Perkara menyatakan fakta aja sampe dibui dengan alesan pencemaran nama baik. Alfatihah buat mereka yang suka menutup mata," komentar akun @als***.

Seperti diketahui, Jerinx harus mendekam di penjara karena menyebut Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai "kacung" organisasi kesehatan dunia WHO pada Agustus 2020. Jerinx juga pernah mencontohkan masyarakat untuk tidak mengenakan masker saat berdemo di Bali tahun lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts