Biasa Dicibir, Kini Ayu Ting Ting Banjir Pujian Saat Impersonete Ruth Sahanaya
Instagram/mamauthe
Selebriti

Ayu Ting Ting sering menuai cibiran dari haters. Namun kali ini penampilan Ayu saat bernyanyi menirukan artis senior Ruth Sahanya pun menuai banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting kerap berhasil menyita perhatian publik. Sebagai penyanyi terkenal, segala tingkah lakunya pun sering menjadi sorotan. Lantas karena hal tersebut, Ayu pun kerap menuai cibiran.

Namun baru-baru ini Ayu berhasil menyedot perhatian warganet lantaran penampilannya saat bernyanyi. Momen itu terjadi ketika ia mengisi sebuah program acara yang memang biasa ia pandu.

Di sana Ayu tampak tampil berbeda untuk menirukan gaya dari penyanyi senior Ruth Sahanaya. Ia tampil mengenakan gaun berwarna merah dan rambut pendek dengan warna merah. Tak hanya soal penampilan, Ayu bahkan juga turut menirukan gaya vokal Ruth Sahanaya ketika bernyanyi.

Kala itu ia menyanyikan lagu bertajuk "Andaikan Kau Datang". Para rekan artis seperti Ivan Gunawan hingga Krisdayanti yang saat itu menjadi bintang tamu pun terlihat takjub dengan penampilan Ayu.


Krisdayanti bahkan memberikan tepuk tangan yang meriah melihat penampilan Ayu. Yang kemudian dikuti oleh para penonton sehingga studio menjadi riuh dengan suara tepuk tangan.

Lebih lanjut, cuplikan momen ketika Ayu menirukan gaya Ruth Sahanaya itu lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter memuji kualitas suara yang dimiliki Ayu.

Bahkan pujian tersebut terlontar dari netizen yang mengaku bukan dari fansnya Ayu. Namun mereka dengan jujur memuji Ayu memiliki suara yang bagus terlepas dari segala kontroversinya yang sering menuai gosip miring.

"Bukan fans japok, tp emang bagus bgt ini suaranyaπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," komentar seorang netter. "Setelah seindah tulus cintanya..harusnya bersinarlah terus sampai nanti lagu ini ku akhiri...sorry y fans att .tp suara dia bagus," sahut netter lainnya. "Suaranya mmng bgs,nyanyi genre apa aja bs ini br the best @ayutingting92 😘😘😘," timpal akun yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts