Cantik Paripurna di Video Baru, Karina aespa Nggak Butuh Avatar AI
Selebriti

Karina sukses mencuri perhatian dengan penampilannya di video terbaru aespa. Idol SM Entertainment itu disebut tidak membutuhkan avatar AI dengan visualnya dalam video.

WowKeren - Karina aespa sukses mencuri perhatian dengan penampilannya di video terbaru. Idol SM Entertainment itu disebut tidak membutuhkan avatar AI (kecerdasan buatan) dengan visualnya dalam video.

Selama video di balik layar untuk pemotretan jaket single baru "Next Level", baik penggemar maupun non-penggemar dibuat kagum dengan keindahan yang tidak nyata dari visual Karina.

Dari konsep futuristik yang keren dengan rambutnya yang tertiup angin hingga aksesoris edgy dan metalik seperti kuku stiletto-nya, netizen berkomentar tentang bagaimana Karina terlihat seperti karakter yang baru saja keluar dari game.

Nggak Butuh Avatar AI, Visual Karina aespa di Video Baru Bikin Takjub 1

Source: Koreaboo

Wajah kecil dan matanya yang besar sangat menonjol, membuat Karina terlihat lebih seperti karakter animasi. Banyak yang mengatakan bahwa visual idol kelahiran 2000 itu bahkan lebih menarik daripada avatar AI-nya. Beberapa mengatakan ia tidak butuh avatar AI.


Nggak Butuh Avatar AI, Visual Karina aespa di Video Baru Bikin Takjub 2

Source: Koreaboo

Saat membandingkan tampilan di balik layar dengan foto terakhir, jelas bahwa tidak ada retouching yang dilakukan. Seorang netizen berkomentar tentang bagaimana Karina mengalahkan AI di gamenya sendiri. "Kenapa mereka membuat AI-Karina? Dia sendiri lebih mirip CGI (gambar yang dihasilkan komputer)?" komentar netizen.

Pada akhirnya, hanya ada satu cara untuk menggambarkan kecantikan sempurna Karina, ia benar-benar ada di level teratas. Setuju?

Sementara itu, aespa comeback merilis single berjudul "Next Level" pada 17 Mei. "Next Level" adalah remake dari OST dengan nama yang sama dari film "Fast and Furious: Hobbs & Shaw".

Lewat comeback kali ini, aespa telah mencapai sejumlah prestasi. Video musik "Next Level" mencapai lebih dari 41 juta view di YouTube dalam dua hari setelah dirilis. Hal ini pun membuat girl grup besutan SM Entertainment itu memecahkan rekor.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru