Ngaku Bangga, Sahabat Rizky Billar Sebut Sudah Prediksi Kecocokan Hubungan dengan Lesty Kejora
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Salah satu sahabat Rizky Billar, Ady Sky mengungkap pendapat mengenai kecocokannya dengan Lesty Kejora. Ady pun mengaku jadi salah satu yang mendukung mereka sejak awal.

WowKeren - Acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) tinggal sudah semakin dekat. Para sahabat dan rekan dari Rizky dan Lest pun menyambut antusias acara tersebut. Salah satunya adalah Ady Sky.

Ady Sky mengaku sangat senang karena hubungan Rizky Billar dan Lesty akhirnya bakal segera berujung di pelaminan. Ady juga mengaku menjadi salah satu orang yang pertama kali melihat adanya kecocokan antara Billar dan Lesty.

"Seneng banget, seneng banget lah. Dari awal tu, dari vlog pertama aku ngonten sama dia di rumah Cibubur kalian bisa lihat lah. Aku belum kenal Dede (Lesty) aja, aku udah berani bilang, 'Lar ini nih, cewek bagus buat lo. Kriteria lo ada di dia'," tutur Ady Sky dalam video yang diunggah di channel YouTube Warta Hot pada Jumat (11/6).


Ady pun mengaku ikut bangga dengan keberhasilan hubungan Billar dan Lesty. Menurut Ady Sky, takdir hubungan Billar dan Lesty memang sudah diatur oleh Tuhan. Untuk itu, Ady mengaku ikut bersyukur.

"Dan alhamdulillah sekarang, aku turut bangga lah karena aku salah satu orang yang sangat seneng kalau Billar sama Dede dari awal pertemuan. Dan Alhamdulillah sekarang sudah diatur Tuhan juga kan perjodohan seperti ini. Ya Alhamdulillah bisa berjalan sampai ke pelaminan," ungkapnya.

Terakhir, Ady Sky juga menyampaikan doa pada pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang tak lama lagi bakal menjadi sepasang suami istri. Ady juga berharap Billar dan Lesty Kejora bisa menjadi panutan atau contoh pada generasi muda masa kini.

"Doa dan harapannya buat Rizky Billar untuk Dede Lesty, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Semoga menjadi panutan juga utuk generasi-generasi muda, karena Dede berprestasi, Billar berprestasi juga. Semoga kalian selalu diberkati Allah SWT," pungkas Ady Sky.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait