Susul Naeun, Jinsol APRIL Turut Bantah Tuduhan Bullying yang Dilayangkan Hyunjoo
Instagram/truesol__0824
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Pada Jumat (11/6), Jinsol menanggapi tuduhan bullying yang dilayangkan Hyunjoo selama menjadi member APRIL. Penasaran? Simak tanggapan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Naeun APRIL akhirnya menanggapi tuduhan bullying terhadap Hyunjoo setelah lama bungkam. Ia menyangkal tuduhan tersebut dan mengaku selalu bersikap hati-hati sejak memasuki dunia hiburan.

Tak lama setelahnya, Jinsol ikut memberi bantahan lewat akun Instagram miliknya. Dia mengaku memiliki hubungan baik dengan Hyunjoo dan selalu berusaha untuk mengenal satu sama lain meski tidak memiliki banyak waktu bersama.

Jinsol membuka pernyataannya, "Halo, ini Lee Jinsol APRIL. Pertama-tama aku meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir karena kontroversi ini."

"Alasan mengapa aku tetap diam terhadap spekulasi dan kritik sampai sekarang adalah karena langkah hukum yang telah kami ambil serta tidak dapat merilis pernyataan dan hanya bisa menunggu, setelah melakukan diskusi panjang dengan agensi," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Bahkan saat ini, saat menulis ini, aku tidak tahu harus berkata apa. Karena apapun yang kukatakan, orang-orang tidak akan mempercayaiku. Jadi aku tidak punya pilihan lain selain tetap diam."

Jinsol kemudian berbagi cerita tentang masa lalunya dengan member APRIL yang lain. Meski akhirnya tergabung sebagai grup, dia jarang bertemu dengan Hyunjoo saat masih menjadi trainee.


Jinsol menjelaskan, "Memikirkan waktu yang kami habiskan dengan mantan member (Hyunjoo), aku masuk agensi pada Februari 2015 dan dikonfirmasi untuk debut. Tanpa memiliki waktu untuk membiasakan diri, aku harus mengikuti aturan dan rutinitas tim debut, sehingga sangat sibuk berlatih."

"Setelah line up debut ditentukan, trainee tidak diijinkan keluar dan tidak ada libur jadi latihan hanya di asrama dan ruang latihan. Pada saat itu, aku dan sebagian besar member hidup sebagai sebuah kelompok tanpa saling mengenal sama sekali," terangnya.

Dia melanjutkan, "Selama proses pengenalan kelompok, aku hampir tidak bertemu dengan Hyunjoo. Dia jarang datang ke ruang latihan dan tidak sering pergi ke asrama. Aku hanya bertemu dengannya saat ada jadwal grup."

"Karena itu, aku tidak memiliki kesempatan untuk melakukan percakapan pribadi dengan Hyunjoo. Meski begitu, pasti ada saat-saat di mana kami berdua mencoba untuk saling mengenal dan menjaga satu sama lain. Walau hanya sebagian, aku merasa sedih harus mengungkapkan kenangan yang aku jaga di masa itu seperti ini," terang idol 19 tahun tersebut.

Terakhir, Jinsol menegaskan bahwa dia tidak pernah berbuat jahat kepada Hyunjoo. Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang ditunjukkan penggemar.

"Selama waktu yang kuhabiskan bersamanya, bahkan sekarang, aku tidak pernah memiliki perasaan jahat terhadapnya, juga tidak pernah bertindak jahat kepadanya. Terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu dan mempercayaiku, meskipun lelah menungguku dalam kebungkaman," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts